Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim: Niko Kovac Pantang Anggap Remeh

0
103
Bundesliga-19-20-bayern-vs-hoffenheim

Vivagoal BundesligaBayern Munchen bakal di tantang Hoffenheim pada lanjutan Bundesliga 2019/20 ini Sabtu (5/10/2019) esok. Jelang laga, Niko Kovac mengaku enggan menganggap enteng calon lawannya itu. 

Meski tampil superior sejak awal musim ini, juru taktik FC Hollywood itu tetap mewaspadai Hoffenheim. Meski anak asuhnya produktif dengan 17 gol dari tiga kemenangan terakhir, dia enggan mereka terbuai. 

Baginya skuat besutan Alfred Schreuder  itu berpotensi menyulitkan mereka. Pasalnya Hoffenheim musim lalu jadi tim ketiga terbanyak membuat gol.  

Baca Juga: Kans Besar Bayern Munchen Juarai Liga Champions

“Kami harus tetap menjaga konsentrasi kami. Saat melawan Tottenham, kami punya masalah selama 25 menit hingga 30 menit kemudian kami mulai mendominasi. Tapi poin utamanya adalah kami tidak bisa mendominasi selama 90 menit.

“Saat menghadapi Hoffenheim akhir pekan ini, kami tidak boleh lagi menampilkan performa buruk itu seperti saat melawan Tottenham. Kami harus tetap objektif, rendah hati dan terus bekerja keras,” Kovac menegaskan.

Bayern sendiri kini memimpin papan klasemen sementara Bundesliga dengan 14 poin. Sementara Hoffenheim masih terjebak di posisi ke-12 dengan lima poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here