Prediksi Belanda vs Ukraina: Belanda Bakal Menang - Vivagoal.com
Prediksi Belanda vs Ukraina: Belanda Bakal Menang

Prediksi Belanda vs Ukraina: Belanda Bakal Menang

Heri Susanto - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro – Salah satu tim unggulan di Euro 2020, Belanda, akan memainkan laga perdananya melawan Ukraina di Johan Cruyff ArenA, Minggu (14/6) dini hari WIB. Belanda diprediksi bakal mendulang tiga angka di laga perdananya.

Menilik statistik di babak kualifikasi di Grup C Euro 2020, tim besutan Frank De Boer tampil apik. Mereka lolos dengan status sebagai runner up dengan koleksi 19 angka, terpaut dua angka dari juara Group, Jerman. Di sisi lain, Ukraina juga punya modal bagus dengan catatakan hasil tak terkalahkan di kualifikasi Group C. mereka sukses mengoreksi 20 angka dari 8 laga yang dihelat.

Jelang laga, Belanda tengah punya momentum apik. Mereka baru saja memenangi laga uji coba  pamungkasnya melawan Ukraina dengan skor 3-0. Selain itu, dalam enam laga terakhir, Belanda selalu mencetak minimal dua gol. Total, mereka sukses mengonversi 18 gol dan kemasukan 7 gol dalam periode yang sama.

Ukraina juga punya progres yang baik di laga uji coba pamungkas. Mereka menang dengan skor 4-0 melawa Sirpus. Dalan enam laga terakhir, mereka selalu mencetak gol. Total ada 9 gol yang disarangkan oleh Zhovto-Blakytni. Dalam periode yang sama, gawang mereka juga dibobol empat kali.

Head to Head

Kedua tim sudah dua kali bertemu sejak 2008 lalu. Dalam periode tersebut, Belanda mampu menang sekali dan satu laga lain berakhir tanpa pemenang. Pada pertemuan terakhir di partai persahabatan di tahun 2010, Hasil imbang 1-1 mewarnai bentrok kedua tim.

Prediksi Pertandingan

Belanda diprediksi mampu menang pada laga perdananya dan tak akan kebobolan. Vivagoal juga memprediksi hal yang sama namun De Oranje hanya mampu menang tipis 1-0 atas tim Eropa Timur itu.

Football Prediction: Belanda 2-0 Ukraina

Vivagoal: Belanda 1-0 Ukraina

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor. com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta