Prediksi Brazil v Peru: Dua Musuh Selecao Hadir di Laga Pamungkas!

0
630
Prediksi Brazil v Peru: Dua Musuh Selecao Hadir di Laga Pamungkas!

Vivagoal Berita Bola Brazil akan menjamu Peru di partai Final Copa America 2019. Sebelumnya kedua kesebelasan telah bertemu di fase grup. Brazil sukses membungkam Peru dengan skor 5-0. Kedua tim akan kembali bertemu di partai puncak. Mampukah Brazil mengulangi hal yang sama?

Brazil sukses melaju ke partai puncak. Mereka sukses mengalahkan berbagai lawan dari fase grup hingga di babak semifinal. Spesialnya di laga terakhir, mereka sukses menendang pulang Lionel Messi dan kolega. Di final, mereka akan menjajal kembali kehebatan Paolo Guerrero dan kawan-kawan.

Namun, musuh Brazil di laga pamungkas bukan hanya Peru. Mereka diklaim harus mampu meredam ego para pemainnya dari rasa jumawa pasca serangkaian hasil fantastis di fase-fase sebelumnya. Tak hanya itu, nasib mereka akan sama seperti Chile dan Uruguay yang gagar lolos ke fase berkutnya karena terlalu meremehkan lawan.

Hal tersebut pun diamini oleh palang pintu Brazil yang bermain untuk PSG, Marquinhos. Mantan bek AS Roma mengungkapkan jika timnya tak akan meremehkan Peru sama sekali. “Kami tahu bahwa dalam sepakbola semua berubah sangat cepat, dan Peru sekarang benar-benar berbeda,” kata Marquinhos, seperti dikutip Reuters.

Baca Juga:  Rekor Messi Tuk Argentina: 4 Piala Dunia, 4 Copa America Nihil Trofi

“Semua orang harus tahu bahwa akan dibutuhkan upaya keras untuk mengalahkan mereka, karena sebuah final adalah satu laga yang tak bisa disamakan dengan laga-laga lainnya.”

“Semua akan ditentukan oleh emosi, taktik dan teknik. Kami harus mengkombinasikan faktor-faktor itu, dan detail-detail kecil akan menjadi pembeda di laga ini. Tim yang paling sedikit melakukan kesalahan lah yang akan menjadi juara,” pungkasnya.

Sekedar catatan, Selecao terakhir kali menjuarai turnamen empat tahunan ini pada tahun 2007 silam. Artinya, sudah tiga edisi Brazil tak mampu merengkuh trofi paling bergengsi se-Amerika Selatan ini.

Jika berhasil menjuarai turnamen ini, hal itu akan menjadi sesuatu yang spesia mengingat mereka adalah tuan rumah Copa America 2019 kali ini. Tentunya, pesta juara yang akan digelar bakal lebih meriah!

Laga kedua tim ini akan digelar pada Senin (8/7) WIB. Siapakah yang akan menjadi juara? Menarik untuk dinantikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here