Prediksi Denmark vs Belgia: Belgia Bakal Lolos? - Vivagoal.com
Prediksi Denmark vs Belgia: Belgia Bakal Lolos?

Prediksi Denmark vs Belgia: Belgia Bakal Lolos?

Heri Susanto - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro – Denmark akan kembali memainkan laga di fase grup B melawan Belgia di Parken Stadium, Kamis (16/6) malam WIB. Belgia digadang tak bakal mengalami kesulitan mengemas kemenangan kedua sekaligus memastikan diri lolos ke fase selanjutnya.

Jelang laga, Denmark tengah dalam tren yang tak terlalu baik. Mereka kalah dari Finlandia dengan skor 1-0. Parahnya, di laga tersebut, pemain kunci tim dinamit, Christian Eriksen harus kolaps di lapangan. Meski kondisinya sudah membaik, Eriksen kemungkinan besar masih akan menjalani perawatan guna memulihkan kondisinya.

Di enam laga terakhir, Denmark sebetulnya tak tampil terlalu buruk. Mereka mampu mendulang empat kemenangan, satu seri dan satu kali kalah. Mereka mampu mengoreksi 16 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Meski begitu superioritas Belgia juga tak perlu diragukan lagi. Juara ketiga Piala Dunia 2018 mampu kantongi empat kemenangan dan sepasang hasil imbang di enam laga terakhir. Mereka mampu mendulang 17 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Di laga perdana Euro 2020, Thorgan Hazard dan kolega juga mampu menang dengan skor 3-0 atas Rusia.

Head to Head

Sejak bertemu pada 1922 silam, kedua tim sudah 15 kali bertemu. Dalam rentang pertemuan tersebut, Denmark menang enam kali, sama dengan jumlah kemenangan Belgia. Tiga laga lain berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir di September 2020 pada ajang UEFA Natons League, Belgia sukses mempecundangi Denmark dengan skor telaj, 4-2.

Prediksi Pertandingan

Pasca kekalahan di laga pedana, Denmark diprediksi bakal bermain lebih ngotot dan bernafsu mendulang poin. Namun, Vivagoal merasa Belgia tetap diunggulkan dan bisa memetik poin penuh

Football Prediction: Denmark 0-1 Belgia

Vivagoal: Denmark 0-2 Belgia

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor. com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta