Prediksi Dortmund vs Inter: Die Borussen Manfaatkan Laga Kandang

0
57
Prediksi Dortmund vs Inter: Die Borussen Manfaatkan Laga Kandang

Vivagoal Liga ChampionsBorussia Dortmund mengusung misi balas dendam saat meladeni Inter Milan di markas sendiri. Hal tersebut jadi harga mati demi menjaga kans mereka untuk lolos ke fase selanjutnya. Kans tersebut nampak terbuka mengingat mereka memiliki rekor kandang yang lumayan baik.

Pada matchday sebelumnya, Dortmund dipaksa menyerah 0-2 saat menyambangi markas Inter. Gol-gol dari Lautaro Martinez dan Antonio Candreva memaksa Dortmund menelan kekalahan perdana di liga Champions musim ini.

Dortmund pun bertekad membalasnya di matchday ke-IV Liga Champions, Rabu (6/11/) dinihari WIB. Menjamu Inter di Signal Iduna Park, tidak ada alasan buat Jadon Sancho cs meraih hasil imbang apalagi kalah. Pasalnya, jika sampai mereka kehilangan poin lagi, maka Dortmund bakal berada di posisi yang sulit untuk sekadar lolos sebagai runner-up grup.

Namun Dortmund sepertinya tidak perlu terlalu khawatir. Jelang laga kontra Inter di Signal Iduna Park, Dortmund diketahui sangat tangguh jika bermain di kandang sendiri. Di sepanjang tahun 2019 ini, Dortmund mampu meraih 14 kemenangan dan hanya tiga kali menelan kekalahan dalam 17 laga di semua kompetisi.

Sedangkan khusus untuk di musim 2019/2020 ini saja, Jadon Sancho dkk berhasil memenangi keseluruhan laga kandangnya dengan torehan 17 gol dan kemasukan satu gol saja. Selain itu, Inter tanpa kemenangan dalam tiga laga tandang terakhirnya melawan klub-klub asal Jerman.

Oleh karena itu, laga Dortmund vs Inter ini diyakini bakal berjalan ketat, namun Die Borussen masih layak untuk diunggulkan menang di pertandingan kali ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here