Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen: Kedua Tim Sama-Sama Pincang

0
569
Eintracht Frankfurt Vs Bayer Leverkusen

Vivagoal Bundesliga Laga Eintracht Frankfurt melawan Bayer Leverkusen di Commerzbank-Arena bakal jadi pembuka pekan ke-8 Bundesliga 2019/2020.

Kendati kedua tim tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya, tapi hal itu tak lantas mengurangi serunya duel dua raksasa sepakbola Jerman ini.

Frankfurt yang akan menjamu Leverkusen Sabtu (19/10/2019) takkan diperkuat sejumlah pemain andalannya. Kevin Trapp yang berposisi sebagai kiper dan Nicolai Muller serta Bast Dost di sektor lini serang sama-sama masih dalam proses pemulihan cedera.

Alhasil, lini depan Eintracht Frankfurt tinggal menyisakan Andre Silva sebagai ujung tombak dengan dibantu Goncalo Paciencia.

Baca Juga: Jadon Sancho Pemain Paling Bernilai di Bundesliga, Coutinho Urutan ke-3

Dari kubu tim tamu, Bayer Leverkusen juga mengalami masalah serius yang menimpa lini tengah mereka. Lars Bender, Charles Aranguiz dan Leon Bailey yang berposisi sebagai gelandang tengah secara bersamaan dipastikan absen karena cedera. Situasi kian memburuk karena bek andalan mereka, Daley Sinkgraven juga harus menepi karena masalah kebugaran.

Dengan kondisi sama-sama pincang, mau tidak mau strategi Adi Hutter di kubu Frankfurt dan Peter Bosz di Leverkusen bakal sangat krusial dalam menentukan hasil akhir dari pertandingan ini.

Bicara rekor pertemuan kedua tim, Leverkusen masih unggul jauh atas Frankfurt dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Leverkusen mampu mengoleksi empat kemenangan berbanding satu milik Frankfurt.

Selain itu, Leverkusen rata-rata selalu bisa membobol gawang Frankfurt minimal tiga gol dengan total 15 gol dari lima laga terakhir dan hanya kemasukan empat kali.

Maka dari itu, jika berbicara skor akhir, Leverkusen masih lebih layak untuk diunggulkan bisa pulang membawa tiga poin dari markas Frankfurt dini hari nanti, meski hanya akan menang dengan skor ketat 2-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here