Prediksi Frankfurt vs Dortmund: Pembuktian Luka Jovic dan Kekuatan Baru Bundesliga

0
443
Prediksi Frankfurt vs Dortmund Pembuktian Luka Jovic dan Kekuatan Baru Bundesliga

VivagoalBundesliga – Bentrok Eintracht Frankfurt melawan Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (2/2/2019) malam ini terbilang penting buat kedua tim. Frankfurt akan sangat termotivasi bisa meraup tiga poin kontra Dortmund di Commerzbank Arena demi menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, Dortmund juga bertekad meraih kemenangan agar bisa menjaga jarak dari musuh bebuyutan mereka. Bayern Munchen kini terus menempel ketat di posisi kedua klasemen.

Keinginan Die Borussen untuk mengunci tiga poin nampaknya tak akan mudah. Die Adler musim ini muncul sebagai kekuatan baru di Bundesliga. Mereka kerap tampil mengejutkan berkat aksi-aksi ciamik Luka Jovic, Sebastian Haller dan Ante Rubic.

Ketiganya sudah mengantongi 31 gol dalam 19 pertandingan yang sudah dijalani Frankfurt musim ini. Alhasil, dalam laga nanti, lini pertahanan Dortmund yang digalang Julian Weigl harus benar-benar mewaspadai trisula ini.

Satu yang pasti, duel Eintracht Frankfurt kontra Dortmund malam nanti menjanjikan banyak gol. Bagaimana tidak, dalam 48 pertemuan terakhir kedua tim, tak pernah sekalipun terjadi laga berakhir imbang tanpa gol.

Bahkan, dalam enam laga terakhir, baik Frankfurt maupun Dortmund selalu bisa menciptakan setidaknya tiga gol. Meski begitu, Dortmund tetap patut diunggulkan di pertandingan kali ini. Sebabnya, Dortmund selalu bisa unggul dalam lima pertemuan terakhir kedua tim.

Akan tetapi, meski punya rekor pertemuan lebih baik, skuat asuhan Lucian Favre tak boleh jemawa. Karena Frankfurt juga memiliki rekor kandang yang cukup bagus, yakni delapan kemenangan, satu seri dan tiga kalah. Maka dari itu, laga ini berpotensi berakhir sama kuat alias imbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here