Prediksi Hungaria vs Prancis: Hungaria Bakal Pulang? - Vivagoal.com
Prediksi Hungaria vs Prancis: Hungaria Bakal Pulang?

Prediksi Hungaria vs Prancis: Hungaria Bakal Pulang?

Heri Susanto - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro – Hungaria bakal melakoni laga keduanya melawan Prancis di Ferenc Puskas Stadium, Sabtu (19/6) malam WIB. Akankah Hungaria pulang di laga keduanya atau justru memberikan kejutan di depan publiknya sendiri?

Nasib kedua tim terbilang berbeda di laga pembuka Euro 2020. Hungaria harus kalah dari Portugal dengan skor telak 3-0. Di sisi lain, Prancis mampu menang tipis 1-0 melawan Jerman di laga pembukanya. Hungaria ada di dasar klasemen sementara Grup F sementara Prancis ada di posisi kedua.

Pada laga pertamanya, Hungaria hanya menguasai 30 persen possession ball. Mereka mencatatkan lima tembakan yang tiga di antaranya on target. Di enam laga terakhir, mereka mampu mencetak 11 gol dan kemasukan 7 gol. Andai ingin menjaga asa lolos, tugas berat menanti pasukan Marco Rossi: Menang atas Prancis.

Di tempat lain, Prancis yang menang 1-0 atas Jerman tak terlalu banyak mendominasi pertandingan. Mereka hanya menguasai 38 persen possession ball, mengoreksi empat tembakan dan satu di antaranya on target. Di enam laga terakhir, Prancis mendulang lima kemenangan dan satu hasil imbang dan mencetak 11 gol serta bobol satu kali.

Head to Head

Hungaria dan Prancis sudah 23 kali bertemu di berbagai ajang sejak tahun 1911. Dalam pertemuan tersebut, Hungaria tampil superior. Mereka sukses menang 12 kali, berbanding 8 dengan Prancis. Tiga laga lain berakhir tanpa pemenang.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada tahun 2005 lalu. Kala itu, Prancis menang tipis denan skor 2-1 atas tim yang pernah diperkuat pemain legendaris Ferenc Puskas.

Prediksi Pertandingan

Menilik hasil pertandingan kedua tim di pertandingan perdananya, Prancis sangat diunggulkan untuk menang, melaju ke fase berikutnya dan memulangkan Hungaria. Vivagoal memprediksi, tim Ayam Jantan bakal menang dengan selisih dua gol atas tim tuan rumah.

Football Prediction: Hungaria 1-3 Prancis

Vivagoal: Hungaria 0-2 Prancis.

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor. com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta