Prediksi Madrid vs Osasuna: Misi Lanjutkan Tren Kemenangan

0
40
Prediksi Madrid vs Osasuna: Misi Lanjutkan Tren Kemenangan

VivagoalLa LigaLaga pekan keenam LaLiga Spanyol tengah pekan ini akan mempertemukan Real Madrid menghadapi Osasuna. Los Blancos bertekad melanjutkan tren kemenangan yang mereka raih sebelumnya.

Pada akhir pekan kemarin, Madrid sukses meraih tiga poin atas Sevilla. Menghadapi tim asal Andalusia tersebut, Los Blancos berhasil menang lewat gol tunggal Karim Benzema. Hasil ini tentu sangat berdampak positif terhadap mental bertanding anak-anak ibukota karena kemenangan itu didapat di kandang lawan.

Kini, meladeni Osasuna di Santiago Bernabeu, Kamis (26/9/2019) dinihari WIB, Madrid bertekad melanjutkan hal yang sama. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa taktik yang dipakai melawan Sevilla belum tentu bisa diterapkan saat menjamu Osasuna. Menurutnya, kuncinya tetap bermain intens sedari awal laga.

“Kami akan memainkan pertandingan lainnya dengan melawan Osasuna. Kami akan mencoba bermain dengan intensitas agar bisa memenangkan pertandingan sedari awal.” ujar Zidane dilansir dari laman resmi klub.

Berdasarkan head to head kedua tim, Madrid sangat pantas diunggulkan menang di laga kali ini. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Madrid berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Di sisi lain, Osasuna juga bukan lawan yang mudah dikalahkan. Tim berjuluk Los Rojillos ini belum tersentuh kekalahan sejauh ini. Osasuna berhasil meraih satu kemenangan dimana empat lainnya berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga: Hazard Masih Optimis Madrid Bakal Jalani Musim Yang Hebat

Gelandang Osasuna, Ruben Garcia mengungkapkan optimisme timnya jelang laga kontra Real Madrid. Hasil imbang 2-2 saat menghadapi Barcelona jadi rujukannya tuk yakin bisa mencuri poin di markas El Real.

“Kami akan berlaga di tempat yang sangat sulit dan menghadapi salah tim terbesar di dunia. Tapi kami akan berjuang dan mencoba tuk memenangkan laga ini. Pelatih tidak akan merubah permainan saat kami berhasil menahan imbang Barcelona, di laga itu kami bermain sangat bagus.” tandas Ruben.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here