Prediksi Manchester City vs Chelsea: Ajang Pembalasan Tuan Rumah

0
256
Prediksi Manchester City vs Chelsea Ajang Pembalasan Tuan Rumah

VivagoalLiga Inggris – Manchester City kembali akan di uji dalam persaingan memperebutkan puncak klasemen Liga Inggris melawan Chelsea di pekan ke-26, Minggu (10/2).

City kembali turun ke peringkat 2 klasemen sementara usai Liverpool mampu mengatasi Bournemouth 3-0 di Anfield, Sabtu (9/2) malam WIB.

Menjamu Chelsea malam nanti, City punya bekal cukup baik. Tim yang ditukangi Pep Guardiola berhasil mengamankan poin penuh dari dua pertandingan terakhirnya. Masing-masing dengan skor 3-1 melawan Arsenal dan 0-2 saat bertandang ke Everton.

Sementara tim tamu Chelsea berhasil bangkit di laga terakhirnya saat menang meyakinkan 5-0 atas Huddersfield di Stamford Bridge. Sebelumnya, tim besutan Maurizio Sarri mendapat mimpi buruk usai di taklukan 4-0 oleh tuan rumah Bournemouth pada pekan ke-24.

Pada laga terakhir kedua tim, City tumbang 2-0 di Stamford Bridge. Kedua gol tersebut di cetak masing-masing oleh Kante dan David Luiz.

Laga nanti malam di nilai akan sengit mengingat City tertinggal 3 poin dari Liverpool dalam persaingan memperebutkan gelar juara. Sedangkan Chelsea yang sedang bangkit akan memberikan perlawanan sengit untuk kembali ke posisi empat klasemen sementara.

Berikut perkiraan susunan pemain masing-masing tim;

City (4-3-3): Ederson; Laporte, Otamendi, Stones, Walker; David Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Aguero, Sterling. Manajer: Josep Guardiola.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Willian. Manajer: Maurizio Sarri.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here