Prediksi Montpellier Vs PSG: Jago Kandang Lawan Jago Tandang

0
50
Prediksi Montpellier Vs PSG: Jago Kandang Lawan Jago Tandang

VivagoalLigue 1 –┬áDi lanjutan pekan ke-17 Ligue 1 Prancis akhir pekan ini, tim peringkat ketujuh klasemen, Montpellier akan menjamu sang pemuncak klasemen, Paris Saint-Germain di Stade de la Mosson, Minggu (8/12/2019) dinihari WIB.

Montpellier sendiri menatap laga di markas PSG ini dengan kepercayaan diri cukup tinggi. Pasalnya, mereka belum sekalipun kalah di lima aksi terbarunya pada ajang Liga dengan membukukan dua kemenangan dan tiga imbang.

Baca juga: Sinar Neymar dan Bobobroknya Permainan PSG

Walau demikian, Montpellier tetap harus mengusung kewaspadaan tinggi kala menjamu Neymar dan kolega. Pasalnya, dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Les Parisiens masih lebih dominan dengan torehan tiga kemenangan dan hanya sekali menderita kekalahan.

Selain itu, Kylian Mbappe dkk juga punya rekor tandang yang begitu impresif. Total dari lima laga tandang terakhir mereka, hanya sekali mereka gagal meraih kemenangan dimana empat sisanya disapu bersih dengan kemenangan dengan menggelontorkan 9 gol dari lima laga tersebut,.

Kendati begitu, Montpellier juga begitu perkasa jika bermain di hadapan publik sendiri. Dari lima laga kandang terakhirnya, Montpellier belum pernah kalah dengan meraih empat kemenangan dan hanya sekali imbang dengan membukukan tiga clean sheet.

Di sisi lain, PSG belum sekalipun bisa pulang membawa kemenangan jika bertandang ke markas Montpellier. Dari tiga kunjungan terakhirnya, PSG dua kali dipaksa pulang dengan kekalahan dimana satu lainnya berakhir imbang.

Baca juga: Kiper Kosta Rika Bingung Kenapa Real Madrid Menendangnya

“Montpellier adalah tim yang sangat kuat di kandang, dan senang bermain bola panjang. Mereka bisa sangat agresif dengan dua striker dan dukungan dari satu atau dua gelandang serang. Kami bisa saja menderita banyak tembakan dari mereka di laga nanti. Jadi kami harus bisa menjaga fokus dan menerapkan pola pertahanan dengan baik.” ucap Tuchel seperti dilansir dari situs resmi Ligue 1.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here