Napoli vs Lazio: Prediksi dan Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Napoli vs Lazio: Tiga Poin Krusial Tuk Posisi Empat Besar
Prediksi Napoli vs Lazio

Napoli vs Lazio: Prediksi dan Live Streaming

A Hendra - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Napoli akan bersua Lazio dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-32, Jumat (23/4) dinihari WIB di Stadion Diego Armando Maradona. Laga tengah pekan ini terasa sangat krusial buat kedua tim untuk terus berburu posisi empat besar di akhir musim.

Persaingan Napoli, Atalanta, Juventus dan Lazio memang terbilang sangat ketat dalam ambisi keempat tim untuk finish di empat besar klasemen akhir Liga Italia 2020/2021.

Sejauh ini, Napoli ada di posisi lima klasemen dengan koleksi 60 poin, tertinggal empat dan lima angka dari Atalanta maupun Juventus. Sementara, Lazio menempel di peringkat ke-6 dengan raihan 58 poin atau terpaut enam poin dari Atalanta.

Namun demikian, potensi Lazio untuk melangkahi Napoli yang ada di posisi lima besar tergolong cukup meyakinkan. Pasalnya, skuad besutan Simone Inzaghi masih mengantongi satu tabungan laga tunda, ditambah penampilan Ciro Immobile dkk saat ini sedang dalam tren menanjak.

Berdasarkan catatan Whoscored, dalam lima laga terakhir di ajang Serie A, Biancocelesti selalu menang. Hebatnya lagi, ‘Si Elang’ mampu menggelontorkan hingga 12 gol dalam periode tersebut dan menunjukkan betapa lini serang Lazio tengah on fire.

Jelang duel nanti, jelas urusan mencetak gol, Lazio bakal kembali bertumpu kepada Ciro Immobile. Sebab, penyerang timnas Italia itu sejauh ini sudah mengemas 16 gol dalam 28 penampilan di Liga Italia dan sementara menyandang status sebagai top scorer klub.


Baca Juga:


“Tim membutuhkan gol saya, dan saya hidup untuk gol demi gol, tapi saya tidak terobsesi. Saya mencetak gol berkat bantuan dari rekan satu tim. Kami tidak akan menyerah. Kami harus siap untuk lolos ke Liga Champions,” papar Immobile.

Sedangkan Napoli memiliki harapan untuk bisa meraih kemenangan atas Lazio jika berkaca dari rekor lima pertemuan terakhir kedua tim. Dikutip dari Whoscored, dalam lima laga itu, Partenopei sanggup menuntaskan tiga laga dengan kemenangan dengan dua lainnya kalah.

Istimewanya, seluruh kemenangan Partenopei tersebut justru didapat saat mereka bermain di markas lawan, sama seperti laga melawan Lazio kali ini. Meski demikian, tetap ada PR yang harus segera dibenahi Gennaro Gattuso jika ingin timnya kembali meraih hasil positif di laga tandang kali ini.

Lorenzo Insigne dan kolega wajib menjaga konsentrasinya sepanjang laga. Hal itu karena saat melawan Inter Milan di pekan lalu, kemenangan Napoli yang sudah didepan mata harus buyar setelah kecolongan oleh gol lawan di babak kedua.

Tetapi, Lazio patut waspada mengingat Napoli termasuk salah satu tim yang punya efektivitas lini depan cukup bagus. Berdasarkan catatan Transfermarkt, Partenopei selalu bisa melepaskan tembakan dengan rataan 16,8 shots per game, dan menjadi tim ketiga terproduktif di Liga Italia dengan torehan 66 gol dari 31 laga di Serie A musim ini. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain

Napoli (4-2-3-1): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Tiemoue Bakayoko; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Dries Mertens.

Pelatih: Gennaro Gattuso

Lazio (3-5-2): Pepe Reina; Patric, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Adam Marusic; Joaquin Correa, Ciro Immobile.

Pelatih: Simone Inzaghi

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Selasa, 3 Agustus 2021
15:00 Meksiko Vs Brasil Olimpiade Tokyo 2020 Vidio / TVRI / Indosiar
18:00 Jepang Vs Spanyol Olimpiade Tokyo 2020 Vidio / TVRI / Indosiar

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com