Prediksi Persebaya Vs Semen Padang: Menang Atau Terpuruk - Vivagoal.com
Persebaya

Prediksi Persebaya Vs Semen Padang: Menang Atau Terpuruk

Dimas Sembada - November 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persebaya Surabaya bakal menjamu Semen Padang dalam pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019. Akan bertanding di Batakan, Kamis (28/11) Persebaya punya misi mempertahankan tren postif. 

Usai dibesut Aji Santoso, Green Force sukses bangkit dari keterpurukannya. Bersama legenda Tim Nasional itu, Persebaya tak sekalipun kalah.

Dua kemenangan atas Persipura dan PSM Makassar jadi bukti sahih, Bajul Ijo telah kembali ke permainan terbaiknya. Dimana tujuh poin dari tiga pertandingan sebelumnya jadi modal berharga untuk menjamu Semen Padang.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Di sisi lain, Semen Padang tak akan menyerah begitu saja. Kabau Sirah dipastikan tampil mati-matian untuk mengamankan tiga poin demi lepas dari zona degradasi.

Pelatih Eduarardo Almeida telah mempersiapkan 19 pemainnya untuk berlaga di Batakan nanti dengan modal kuat usai mengandaskan Kalteng Putra. Flavio Beck Junior disinyalir bakal jadi ujung tombak mereka.

Kehadirian Flavio di kubu Semen Padang bakal ditandingi duet maut Persebaya, David da Silva dan Diogo Compos. David da Silva mampu tampil apik di dua laga terakhir Green Force dengan selalu mencetak gol.

Pertandingan nanti jelas bakal jadi pembuktian bagi kedua kesebelasan. Meski tanpa Bonek dan Semen Padang diuntungkan, Persebaya dipastikan akan bertaruh untuk tetap berada dalam tren kemenangan.

Perkiraan Starting XI:

Persebaya:

Miswar Saputra, Elisa Basna, Abu Rizal Maulana, Ruben Sanadi, Mokhamad Syaifuddin, Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Hansamu Yama Pranata, Diogo Compos, Rendi Irawan, David da Silva

Pelatih: Aji Santoso

Semen Padang: 

Teja Paku Alam, Dedi Gusmawan, M Rifqi, Leo Guntara, Roni Rosadi, Manda Cingi, Yoo Hyun Goo, Dedi Hartono, Flavio Beck, Mariando Uropmabin, Karl Mac Barthelemy

Pelatih: Eduardo Almeida

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com