Prediksi Persib Vs PSIS: Tuan Rumah Jaga Tren Positif

0
64
Sebelum Lawan PSS, Persib Bandung Akan Coba Perbaiki Hal Ini

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung bakal menjamu PSIS Semarang pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (6/11) malam. Akan bertanding di Si Jalak Harupat, Persib dipastikan akan mati-matian mendapat tiga poin.

Tidak terkalahkan di empat laga terakhirnya jelas jadi modal penting untuk skuat besutan Robert Rene Albert. Setelah menahan imbang Bhayangkara FC, Maung Bandung tampil meyakinkan kontra Persija dan Kalteng Putra.

Selain itu faktor tuan rumah jelas bakal memuluskan Persib untuk mendapatkan poin. Pasalnya laga kontra PSIS ini bakal jadi laga perdana Persib tampil di kandang sesungguhnya setelah beberapa pekan lalu mereka harus jadi tim musafir.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Namun demikian, Persib terancam kehilangan dua pemain kuncinya. Adri Idrus dan penyerang Ezechiel belum dipastikan bisa tampil di laga tersebut lantaran cedera di laga sebelumnya.

Di sisi lain, Mahesa Jenar tentu tidak akan menyerah begitu saja. Mereka datang dengan modal penting usai mengadaskan PS Sleman tiga gol tanpa balas di laga sebelumnya.

Masih terjebak diposisi ke-13 dengan 28 poin membuat Mahesa Jenar membutuhkan tambahan poin. Pasalnya, andai gagal mencuri poin bukan tidak mungkin skuat besutan Jafri Sastra akan merosot ke zona degradasi.

Kedua kesebelasan dipastikan bakal saling serang dengan menunjukan permainan terbaiknya. Pasalnya baik Persib maupun PSIS sama-sama membutuhkan poin untuk posisi yang lebih baik di papan klasemen.

Prediksi Susunan Pemain Persib Vs PSIS

PSIS:
Jandia E Putra, Wahyu, S Tahar, Wallace C, Frendi Saputra, Finky Pasamba, Claudir, David Maulana, Jonathan Cantillana, Hari Nur Y, Bruno Silva

Persib:
I Made Wirawan, Nick Kuipers, Supardi Nasir, Omid Nazari, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Kevin van Kipersluis, Esteban Viscara, Frets Butuan

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here