Prediksi POTM Bundesliga Bulan November, Siapa Saja?

0
30
Prediksi POTM Bundesliga Bulan November, Siapa Saja?

Vivagoal – IGL – Bundesliga sudah berjalan kurang lebih tiga bulan. Memasuki bulan November, tersemat predisi yang bakal tersaji mengenai siapa yang terbaik di November kemarin. Ada beberapa kandidat yang siap menjadi pemain terbaik Bundesliga. Tiga nama yang hadir tentunya memegang status sebagai bintang. Baik di klubnya masing-masing maupun liga secara keseluruhan.

Saat ini, Borrusia Moenchengladbach masih bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara Bundesliga mengungguli beberapa nama besar macam RB Leipzig, Schalke dan Bayern Munchen yang masih tertahan di posisi keempat.

Performa beberapa tim di atas membuat beberapa pemain dari klub tersebut layak masuk ke dalam nominasi. Pencetak gol tentunya memiliki kans untuk mendulang gelar tersebut. Sementara beberapa pemain macam bek dan kiper juga memiliki kans yang sama namun sudah barang tentu porsinya akan berbeda dari seorang juru gedor.

Baca Juga: Ungkapkan Kalimat Kontroversi, Legenda Belanda Dilenyapkan dari Game FIFA 20

Bedasarkan laporan Realspors, tersemat lima nama yang masuk ke dalam kandidat Player of the Month (POTM) Bundesliga di bulan November. Tiga dari lima pemain yang tersemat berasal dari empat tim teratas dan semua nama yang hadir sudah tentu bisa direkrut di mode FIFA 20 FUT. Siapa saja mereka? Vivagoal telah merangkum daftarnya untuk anda. Selamat membaca.

  1. Robert Lewandowsi (Bayern Munchen, OVR – POTM 93)

Sejak beberapa bulan terakhir nama Robert Lewandowski terus masuk ke dalam pemain terbaik Bundesliga. Hal itu tak lepas dari performa impresifnya bersama Bayern. Ia memang kerap menjadi mesin gol Die Roten dalam berbagai laga, entah di Liga Champions atapun Bundesliga.

Teranyar, Lewandowski sukses mencetak tiga gol dalam empat laga di bulan November, termasuk brace ke gawang mantan klubnya, Borrusia Dortmund. Sejaih ini, Lewi sukses mencetak 27 gol dalam 21 penampilan di berbagai kompetisi.

Normal card Lewandowski dibandrol 40k coin. Namun top cardnya yang memiliki overall 91 diklaim bisa mencapai angka 140k coin.

  1. Timo Werner (RB Leipzig, OVR 83 – POTM 87)

Kemampuan Timo Werner dalam 30 hari terakhir di kancah Bundesliga memang terbilang lumayan meyakinkan. dalam kesempatan tersebut, ia sukses mencetak 7 gol dan mengoleksi lima assist untuk Leipzig. Bintangnya pun makin bersinar dan tak mengherankan jika ia masuk ke dalam daftar teratas peraih Bundesliga POTM edisi Nocember.

Normal card Werner dengan overall 83 dibadrol 3,5k coin. Sementara card tertingginya bernilai 215k coin.

Baca Juga: 7 Winger Kanan Bermasa Depan Cerah di Career Mode FIFA 20

  1. Ozan Kabak (Schalke, OVR 74 – POTM 83)

Tak terkalahkannya Schalke di bulan November membuat mereka bertengger di papan atas Bundesliga dari 12 maksimal poin yang disiapkan, the Royal Blues sukses mendulang 10 angka. Ada peran Ozan Kabak dalam tim.

Selain piawai mengamankan gawang Schalke, ia juga sukses mencetak sepasang gol untuk tim asal lembah Ruhr di bulan Noember kemarin. Tak hanya itu, ia juga sukses mencetak satu assist untuk rival berat Borrusia Dortmund. Saat ini, silver card Kabak bisa ditebus di angka 800 coin.

  1. Rouwen Hennings (Fortuna, OVR 74 – POTM 84)

Bana Rouwen Hennings dari Fortuna Duesseldorf menyeruak ke permukaan pasca dirinya tmapil impesif di Bundesliga musim 2019/10. Ia sukses mencetak 10 gol dalam 14 speitag.

Rouwen sukses mengemas empat gol, termasuk hattricknya ke gawang Schalke beberapa pekan lalu. Fortuna saat ini tengah berjuang guna lolos dari zona degradasi. Mereka hanya terpaut satu poin dari peringkat 16, Herta Berlin.

Silver card Rouwen dengan overall 74 bisa direngkuh dengan harga 7-8k coin. Sementara card tertingginya diprediksi bisa diangkut dengan harga 13k coin.

  1. Sebastian Andersson (Union Berlin, OVR 73 – POTM 82)

Nama Sebastian Anderson masuk ke dalam daftar terakhir POTM. Pada bulan November kemarin, ia sukses mengantarkan tim asal Jerman Timur mendulang 9 poin dan membawa Union berada di peringkat 12. Dalam kesempatan tersebut, ia sukses mencetak tiga gol.

Base card Andersson bisa dimiliki dengan harga 5-6k untuk platform PS4 dan Xbox One.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here