Prediksi Rayo Vallecano vs Levante: Incar Kemenangan di Penutup Tahun

0
907
La Liga; Rayo Vallecano vs Levante

VivagoalLa Liga – Rayo Vallecano bertekad menutup tahun 2018 ini dengan capaian positif saat menjamu Levante di Estadio de Vallecas, Senin (24/12/2018) dinihari dalam lanjutan jornada ke 17 La Liga Spanyol musim ini.

Saat ini, tuan rumah menempati posisi ke-19 klasemen liga Primera dengan 10 poin hasil dari 16 pertandingan yang sudah dijalani.

Rayo bertekad meraih poin penuh atas Levante di laga terakhir paruh musim ini. Namun sebelum itu, skuat asuhan Michael ini harus lebih dulu membenahi penampilan mereka, khususnya di sektor lini depan.

Pasalnya, dari lima aksi terbarunya, Emmanuel Boateng dkk hanya bisa melesakkan 1 gol di semua kompetisi yang diikuti. Selain itu, Rayo juga hanya mampu mengantongi 2 kemenangan dari 16 pekan liga Primera Spanyol musim ini.

Di sisi lain, Levante menunjukkan performa yang jauh lebih meyakinkan sepanjang paruh pertama musim ini. The Frogs bahkan jadi tim keempat tersubur di ajang liga dengan membukukan 27 gol dari 16 pertandingan terakhinya.

Produktivitas skuat besutan Paco Lopez ini sukses mengalahkan jumlah gol duo madrid, Atletico dan Real Madrid yang masing-masing baru melesakkan 25 gol dan 24 gol.

Meski demikian, lini belakang The Frogs sangat rapuh di dua pertandingan terakhirnya. Total ada 9 gol bersarang di gawang Oier Olazabal. Rinciannya, saat ditahan imbang Eibar 4-4 dan kalah 0-5 melawan Barcelona.

Tapi menariknya, Roger Marti cs belum terkalahkan di 5 laga tandang terakhirnya di kompetisi La Liga musim ini. Namun, dari catatan pertemuan kedua tim, Levante tidak bisa begitu saja meremehkan Rayo.

Pasalnya, dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Rayo terbukti masih lebih perkasa atas tim asal kota Valencia itu dengan mengantongi 3 kemenangan berbanding 2 milik Levante.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here