Prediksi Real Madrid Vs Bilbao: Ketajaman Benzema Jadi Tumpuan Los Blancos

0
51
Madrid Benzema

VivagoalLa LigaReal Madrid akan menjamu Athletic Bilbao pada jornada ke-18 La Liga Spanyol, Senin (23/12/2019) dinihari WIB. Tuan rumah jelas diunggulkan di laga tersebut. 

Melawan Bilbao, jelas Madrid bakal kembali mengandalkan Karim Benzema yang punya peran sentral hingga pekan ke-17 Liga. Pasalnya, pada laga kandangnya melawan Bilbao di La Liga musim lalu, Madrid menang 3-0 berkat hattrick Benzema. 

Di sisi lain, Bilbao menatap laga ini juga dalam kondisi tidak meyakinkan. Dari tiga laga terakhirnya di semua ajang, Bilbao cuma bisa mengantongi satu kemenangan, dengan satu hasil imbang dan satu lainnya berakhir dengan kekalahan.

Rekor tandang Bilbao di LaLiga musim ini juga sangat buruk, dimana mereka baru sekali meraih kemenangan tandang, sementara empat sisanya imbang dan tiga lainnya kalah dari delapan kali bermain di markas lawan. 

Sementara itu, Madrid begitu perkasa saat menjamu Bilbao di Santiago Bernabeu. Dari 15 laga kandang terakhirnya melawan Bilbao di semua kompetisi, Madrid mampu menang 14 kali dan satu lainnya berakhir imbang. 

Dari jumlah tersebut, Madrid selalu bisa mencetak minimal dua gol, dengan Benzema sudah mencetak 11 gol dalam 19 penampilan melawan Bilbao di semua kompetisi.

Alasan lain yang membuat Madrid lebih layak diunggulkan menang di laga ini adalah Gareth Bale Cs belum sekalipun tersentuh kekalahan dari delapan laga kandang terakhirnya di ajang Liga musim ini dengan enam  kemenangan dan dua imbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here