Sampdoria vs Napoli: Misi Ambil Alih Posisi Empat Besar - Vivagoal.com
Prediksi Sampdoria vs Napoli

Sampdoria vs Napoli: Misi Ambil Alih Posisi Empat Besar

A Hendra - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Napoli akan melakoni laga tandang ke Stadion Luigi Ferraris tuk menantang Sampdoria dalam lanjutan giornata ke-30 Serie A Italia, Minggu (11/4) malam WIB. Tambahan tiga poin dari laga ini bisa membawa Partenopei mengkudeta Atalanta yang duduk di empat besar.

Atalanta sendiri yang bakal menjalani laga sengit kontra Fiorentina beberapa jam setelah laga Sampdoria vs Napoli. Jelas, ini bakal jadi berkah tersendiri buat pasukan Gennaro Gattuso untuk terus memberi tekanan buat La Dea.

Andai Atalanta hanya bermain imbang apalagi kalah saat menantang Fiorentina, Napoli dipastikan akan langsung bercokol di posisi empat besar jika bisa menang atas Il Samp. Kondisi itulah yang diyakini bakal jadi motivasi ekstra buat Napoli untuk menggempur habis-habisan Sampdoria di laga besok demi membawa pulang poin penuh.

Meski begitu, Gennaro Gattuso menegaskan  meski diunggulkan di laga ini, namun Napoli tetap harus fokus dan tidak memandang remeh Sampdoria. Hal tersebut agar tidak kecolongan dua gol seperti saat mereka dilibas Juventus tengah pekan kemarin.


Baca Juga:


“Kami bermain baik di sepanjang pertandingan, tapi sebuah kesalahan membuat lawan memaksimalkan situasi dan itu memicu kecemasan. Makanya, para pemain tidak boleh memandang remeh lawan, dan tetap memberikan 100 persen kemampuannya.” tegas Gattuso dikutip dari situs resmi klub.

Sampdoria sendiri menatap laga ini dengan modal yang kurang begitu meyakinkan. Pasalnya, dalam lima laga terakhirnya di Serie A, Sampdoria hanya bisa menang sekali, dengan tiga diantaranya berakhir imbang dan sekali kalah.

Sampdoria kian tidak diunggulkan bisa mencuri poin jika merujuk pada pada rekor pertemuan kedua tim di Luigi Ferraris. Berdasarkan catatan Opta, dalam empat laga kandang terakhirnya melawan Napoli, Sampdoria hanya sekali bisa menaklukkan Partenopei dengan menderita tiga kekalahan dan kebobolan sebanyak 10 gol.

Perkiraan Susunan Pemain:

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero (GK); Bartosz Bereszynski, Lorenzo Tonelli, Omar Colley, Tommaso Augello; Antonio Candreva, Morten Thorsby, Kristoffer Askildsen, Mikkel Damsgaard; Manolo Gabiiadini, Fabio Quagliarella

Pelatih: Claudio Ranieri

Napoli (4-2-3-1): Alex Meret (GK); Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Konstantinos Manolas, Mario Rui; Tiemoue Bakayoko, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen

Pelatih: Gennaro Gattuso

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Minggu, 6 Juli 2021
07:00 Argentina Vs Brasil Copa Amerika Vidio
Rabu, 7 Juli 2021
02:00 Italia Vs Inggris Euro 2020 Mola TV

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com