Prediksi Semen Padang Vs Borneo FC: Jaga Gengsi di Haji Agus Salim

0
142
Semen Padang

Vivagoal – Liga Indonesia –  Duel Semen Padang dan Borneo FC bakal tesaji di  pekan ke-33 Liga 1 2019, Selasa (13/12) sore di stadion Haji Agus Salim, Padang. Bertandang ke markas tim Urang Awak, Borneo FC akan tetap berusaha raih tiga poin.

Hingga pekan ke-32 Liga 1 2019, skuat besutan  Mario Gomez masih berada di peringkat kedua. Lerby Eliandry dan kawan-kawan mengoleksi 49 poin unggul selisih gol dengan Persipura Jayapura yang duduk di urutan tiga.

Perebutan tempat kedua pun dipastikan bakal berlangsung menarik dan sengit dalam dua laga terakhir Liga 1 2019. Namun Borneo FC berpeluang besar merebut posisi runner-up, syaratnya mereka bisa menang atas Semen Padang, dan cukup bermain imbang kontra Persipura di laga terakhir.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Di lain sisi, meskipun Semen Padang sudah dipastikan terdegradasi, tapi kemenangan pada laga besok akan menjadi semacam kado perpisahan bagi para suporter di laga kandang terakhirnya jelang berakhirnya Liga 1 musim ini.

Alhasil, pertandingan antara Semen Padang dan Borneo FC besok dipastikan akan berjalan keras dan seru. Pasalnya, Borneo FC akan bertarung dengan semangat dan kepercayaan diri berlipat untuk bisa berlaga di Piala AFC pertamanya asalkan bisa finish sebagai runner up musim ini.

Di atas kertas, Borneo FC patut diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, pada pertemuan pertama musim ini, tim Pesut Etam mampu menang dengan skor 1-0. Akan tetapi, skuat asuhan Mario Gomez tak boleh jemawa. Karena Semen Padang bakal berusaha tampil maksimal di hadapan para pendukungnya sendiri demi menjaga gengsi.

Prediksi Starting XI Semen Padang Vs Borneo FC:

Semen Padang: Oscario, Dedi Hartono, Anwar, Rosadi, Dedi Gusmawan, H Yoo, Guntara, F.K Yoku, Flavio Beck, Vanderlei F, Karl Max B

Borneo FC: Nadeo, Aljufri Daud, Miftahul Ikhsan, Nur Diansyah, Jaylon Guseynov;  Dirga Lasut, Sultan Samma, Ilham Syah, Abrizal Umanailo, Trens Puhiri; Matias Conti

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here