Prediksi Slavia Praha Vs Inter Milan: Nerazzurri Pincang

0
83
Inter Milan Slavia

Vivagoal Liga Champions – Duel Slavia Praha dan Inter Milan bakal digelar di Stadion Sinobo, Praha dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dinihari WIB. Nerazzuri punya misi besar dalam laga ini.

Tapi sayang, misi tersebut terhambat lantaran skuat besutan Antonio Conte tengah didera krisis pemain tengah. Terbaru Nicolo Barella harus absen lantaran harus operasi lutut.

Selain Barella, Stefano Sensi, Roberto Gagliardini, Matteo Politano, Alexis Sanchez dan Kwadwo Asamoah juga dipastikan absen di laga malam ini karena masalah cedera.

Dengan kondisi ini, Antonio Conte hanya bisa memaksimalkan tiga gelandang sisa yakni Borja Valero, Marcelo Brozovic dan Matias Vecino. Selain krisis di lini tengah, Inter juga hanya punya dua pilihan di lini serang, yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Kondisi genting terus berlanjut, tapi kami hanya dapat berterima kasih kepada semua pemain atas usaha mereka di lapangan. Mereka benar-benar berani mengorbankan diri mereka,” ucap Conte seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Dengan kondisi yang ada, Inter wajib meraih kemenangan atas Slavia Praha jika ingin menjaga kans lolos ke babak 16 besar. Terlebih mereka baru punya empat poin dan berseilish empat angka dari pemuncak klasemen. 

Adapun laga antara Inter dan Slavia ini diprediksi bakal berlangsung ketat karena kedua tim punya rataan penguasaan bola yang hampir mirip. Slavia Prava yang akan tampil di depan publiknya sendiri unggul sedikit dengan rataan 46% per laga sementara Inter dua persen lebih sedikit.

Tapi Inter punya 83% akurasi umpan sukses dibanding Slavia yang hanya 78 persen. Kedua kesebelasan dipastikan bakal mati-matian di laga nanti. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here