Prediksi Southampton vs Liverpool; Demi Trofi Tim Tamu Wajib Menang

0
693
Prediksi Southampton vs Liverpool; Demi Trofi Tim Tamu Wajib Menang

Vivagoal Liga Inggris – Akhir pekan ini, Liverpool akan melawat ke St. Mary’s Stadium markas dari Southampton pada lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan ke-33, Sabtu (6/4/19). Meski di unggulkan, Liverpool dinilai tak akan mudah menghadapi laga kali ini.

Rekor baik sedang dijalani Southampton saat ini, mereka mampu memetik tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir di kompetisi Premier League. Alhasil, tim yang ditukangi R. Hasenhuttl kini berada di posisi 16 dengan raihan 33 poin, lima poin di atas zona degradasi. Dengan bekal ini, besar kemungkinan mereka mampu membuat Liverpool kewalahan pada pertandingan nanti.

Pada laga terakhir kedua tim, Southampton mampu meraih kemenangan saat bertandang melawan Brighton dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang Pierre-Emile Hojbjerg. Sedangkan Liverpool, Salah dkk berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor tipis 2-1 di Anfield lewat gol yang di cetak masing-masing oleh Roberto Firmino dan bunuh diri Toby Alderweireld.

Saat ini Liverpool hanya tertinggal satu poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen Premier League. Demi menjaga persaingan gelar juara musim ini, kemenangan atas Southampton sangat diwajibkan bagi tim yang di asuh Jurgen Klopp ini.

Melihat lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool mampu mengemas empat kemenangan dan satu hasil imbang. Itu berarti Southampton tidak pernah meraih poin penuh saat melawan Van Dijk dkk.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah punya catatan baik melawan Southampton. Ia mampu mencetak empat gol dalam tiga penampilan melawan mereka. Meski begitu, kondisi Salah saat ini kurang begitu baik mengingat dirinya belum mencetak satu gol pun dalam delapan pertandingan terakhir bersama Liverpool di semua kompetisi.

Southampton (4-2-2-2): Gunn; Bertrand, Yoshida, Bednarek, Valery; Hojbjerg, Romeu; Armstrong, Ward-Prowse; Ings, Redmond. Manajer: Ralph Hasenhuttl.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah. Manajer: Jurgen Klopp.

Prediksi skor akhir: 1-3

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here