Spezia vs Inter Milan: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Spezia vs Inter Milan: Nerazzurri Awas Terpeleset Lagi!
Prediksi Spezia vs Inter Milan

Spezia vs Inter Milan: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Pemimpin klasemen Inter Milan bakal menantang tim peringkat ke-14 Spezia di Stadion Alberto Picco dalam lanjutan giornata ke-32 Liga Italia, Kamis (22/4/2021) dinihari WIB. Demi Scudetto musim ini, Nerazzurri pantang untuk terpeleset lagi.

Sebelumnya, Inter Milan gagal meraup poin penuh saat melawat ke markas Napoli. Bertanding di lawan, Inter dipaksa pulang membawa satu poin usai bermain imbang 1-1, yang membuat catatan 11 kemenangan beruntun Inter pun terhenti.

Dengan hasil itu, keunggulan 11 poin La Beneamata atas AC Milan di peringkat ke-2 harus terpangkas menjadi 9 poin. Sehingga Inter wajib mengalahkan Spezia jika tak ingin terus memberi Rossoneri kans untuk kembali memangkas jarak. Pasalnya, di laga lainnya, Milan hanya akan melawan Sassuolo

Meski demikian, Spezia sendiri tidak bisa sepenuhnya dianggap enteng. Pada pertemuan pertama musim ini, Inter cukup kesulitan untuk bisa meraih kemenangan 2-1. Selain itu, Spezia juga sangat tak mudah dikalahkan di kandang.


Baca Juga:


Berdasarkan catatan Football Italia, Spezia sudah tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhirnya di Serie A. Rinciannya, ada tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Ada pun salah satu kemenangan di laga kandangnya adalah saat menumbangkan AC Milan 0-2.

Di atas kertas, Inter jelas masih layak difavoritkan menang. Tapi, merujuk pada datang laga home sang rival, Nerazzurri sepertinya harus bekerja keras untuk bisa membawa pulang poin maksimal dari markas Spezia. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain

Spezia (4-3-3): Provedel; Ferrer, Ismajli, Terzi, Marchizza; Pobega, Ricci, Maggiore; Gyasi, Piccoli, Farias.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Minggu, 6 Juli 2021
07:00 Argentina Vs Brasil Copa Amerika Vidio
Rabu, 7 Juli 2021
02:00 Italia Vs Inggris Euro 2020 Mola TV

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com