Prediksi Ukraina vs Austria: The Death Match - Vivagoal.com
Prediksi Ukraina vs Austria: the Death Match

Prediksi Ukraina vs Austria: The Death Match

Heri Susanto - June 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro –  Ukraina akan bersua dengan Austria di laga pamungkas Grup C melawan Austria di National Stadium Bucharest, Rumania, Senin (21/6) malam WIB. Laga kedua tim bakal menjadi death match lantaran siapapun yang menang berpotensi lolos ka fase selanjutnya tanpa perlu menentukan status sebagai tim juara tiga terbaik.

Saat ini, kedua tim memang tengah bersaing untuk menemani Belanda melaju ke fase selanjutnya. Baik Ukraina dan Austria sama-sama mengantongi tiga poin hasil dari sekali menang dan sekali kalah atas lawan-lawannya. Namun Ukraina ada di peringkat dua lantaran produktivitas mereka sedikit lebih baik.

Di laga terakhir melawan Makedonia Utara, Ukraina berhasil menang dengan skor 2-1. Di laga tersebut, mereka berhasil mengoreksi 53 persen possession, mengoreksi 17 sepakan yang 8 di antaranya on target.

Saat ini, Negeri Eropa Timur itu sama sekali tak mengalami masalah dalam mencetak gol ke gawang lawan. Di enam pertandingan terakhirnya, Ukraina mampu mendulang 11 gol dan kebobolan enam kali dari jumlah laga yang sama.

Di tempat lain, Austria yang kalah 2-0 dari Belanda di laga terakhirnya mampu koreksi 53 persen possession. Mereka mampu catatkan 9 tembakan dan satu on target.  Soal produktivitas, mereka mampu tampil apik dengan torehkan 8 gol di enam laga yang sudah dimainkan. Lini pertahanan the Das juga lumayan baik lantaran hanya kebobolan lima kali dari jumlah pertandingan yang sama.

Head to Head

Meski sama-sama berasal dari Eropa, baik Ukraina dan Austria baru bertemu dua kali sepanjang sejarah. Dari dua pertemuan tersebut, pertemuan keduanya berimbang. Ukraina menang sekali, pun demikian dengan Austria.

Total, ada 8 gol yang dilesatkan kedua tim dari dua laga tersebut. Ukraina berhasil mencetak empat gol, pun demikian dengan Austria. Laga terakhir kedua tim terjadi pada Juni 2012. Kala itu, Austria menang dengan skor tipis 3-2.

Prediksi Pertandingan

Kedua tim diprediksi bakal bermain saling serang hingga laga berakhir. Skor sama kuat nampak bakal menjadi hasil yang ditorehkan keduanya. Namun, Vivagoal memprediksi, Ukraina siap menjadi partner Belanda dari Grup C yang lolos ke fase berikutnya berkat kemenangan tipis atas Austria.

Football Prediction: Ukraina 0-0 Austria

Vivagoal: Ukraina 1-0 Austria

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor. com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta