Prediksi Ukraina vs Makedonia Utara: Sengit Hingga Akhir - Vivagoal.com
Prediksi Ukraina vs Makedonia Utara: Sengit Hingga Akhir

Prediksi Ukraina vs Makedonia Utara: Sengit Hingga Akhir

Heri Susanto - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro – Ukraina siap memainkan laga keduanya melawan Makedonia Utara di National Arena, Bucharest. Rumania, Kamis (16/6) malam WIB. Kedua tim diprediksi bakal bertanding dengan sengit hingga akhir.

Duel pertama kedua tim di fase grup harus berakhir dengan kekalahan Ukraina kalah dengan skor 3-2 dari Belanda. Di tempat lain, Makedonia Utara harus mengakui keunggulan Swiss dengan skor 1-3. Kekalahan itu membuat posisi Ukraina ada di tempat ketiga sementar Makedonia Utara berada di posisi juru kunci.

Ukraina sejatinya punya catatan produktivitas yang baik. Dalam enam laga, pasukan arahan Andriy Shevchenko mampu mendulang 11 gol dari enam laga terakhir. Rasio kebobolan mereka dengan jumlah partai yang sama ada di angka enam gol.

Di sisi lain, Makedonia Utara juga suguhkan catatan produktivitas yang tak kalah baik. Goran Pandev dan kolega mampu mencetak 15 gol dalam enam partai yang sudah dilalui. Dalam jumlah laga yang sama, gawang mereka sudah bobol sebanyak 8 kali.

Head to Head

Kedua tim sudah bertemu sebanyak empat kali di berbagai kompetisi. Dalam periode tersebut, Ukraina menang dua kali, berbanding satu dengan Makedonia Utara. Satu laga lain berakhir dengan hasil sama kuat.

Pada laga terakhir kedua tim yang terjadi di tahun 2014, Ukraina mampu menang dengan skor 1-0 atas Makedonia Utara.

Prediksi Pertandingan

Seperti disebut di awal, laga akan berjalan sangat ketat mengingat kedua tim membutuhkan poin penuh untuk membuka kans lolos ke fase berikutnya. Ukraina sedikit diunggulkan di laga nanti. Vivagoal memprediksi mereka bisa menang dengan selisih satu gol.

Football Prediction: Ukraina 3-1 Makedonia Utara

Vivagoal: Ukraina 2-1 Makedonia Utara

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor. com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta