Prediksi Union Berlin vs Eintracht Frankfurt: Misi Perbaikan Peringkat

0
129
Preview Dortmund vs Padeborn: Tuan Rumah Yakin Raup Tiga Poin

Vivagoal Bundesliga – Sabtu (28/9) besok, Eintracht Frankfurt akan bertanding melawan tim promosi, Union Berlin di Stadion An der Alten Forsterei, Kedua tim bertekad meraup poin penuh demi memperbaiki peringkat di papan klasemen musim 2019/2020.

Saat ini, Union Berlin duduk urutan ke-14 klasemen dengan perolehan empat poin, hasil dari satu menang, sekali imbang dan tiga sisanya berakhir dengan kekalaham. Die Schlosserjungs masih butuh tambahan poin jika ingin menembus posisi 10 besar di pekan keenam Liga.

Tapi untuk menargetkan menang atas Frankfurt, skuat besutan pelatih Urs Fischers diminta tuk memperbaiki performanya permainannya. Pasalnya, mereka selalu kalah di dua laga terakhirnya di Bundesliga. Pertama mereka takluk oleh Werder Bremen di kandang sendiri dengan skor 1-2 dan kalah 0-2 di markas Bayer Leverkusen.

Meski begitu, Union Berlin diprediksi bakal sulit meladeni Frankfurt. Pasalnya, mereka memiliki capaian kurang mengesankan melawan mantan tim Luka Jovic itu. Dari delapan pertemuan terakhir kedua tim, Union Berlin  tak sekalipun bisa meraih kemenangan dengan hasil terbaiknya tiga kali imbang dan ermpat sisanya tuntas dengan kekalahan.

Di sisi lain, Frankfurt menatap pertandingan ini dalam situasi kepercayaan diri yang cukup tinggi setelah sebelumnya akhir pekan kemarin mampu menahan imbang 2-2 tim favorit juara, Borussia Dortmund.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Adi Hutter kini berada di 10 besar klasemen, tepatnya di urutan ke-9 klasemen dengan koleksi tujuh angka hasil dari lima laga yang telah dijalani. Oleh karenanya, pada laga malam ini, Frankfurt diprediksi bisa membawa poin penuh dari markas Union Berlin dengan skor akhir 2-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here