Presiden LaLiga Yakin Mbappe Akan Berlabuh di Real Madrid - Vivagoal.com
Bukan Soal Uang, Ayah Mbappe Pastikan Anaknya Tak Akan Bisa Memperkuat Barcelona
Sumber: PSG

Presiden LaLiga Yakin Mbappe Akan Berlabuh di Real Madrid

Heri Susanto - February 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Presiden LaLiga, Javier Tebas yakin jika Real Madrid bisa mengamankan Kylian Mbappe musim depan. Namun dalam beberapa waktu belakangan, pemenang Piala Dunia 2018 masih belum mengumumkan kemana ia akan berlabuh.

Mbappe saat ini masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 mendatang. Ia sempat berujar tak akan meneken kontrak baru guna mencari tantangan di tempat lain. Real Madrid yang sangat meminati sang pemain memiliki peluang besar guna membawanya ke Santiago Bernabeu musim depan.

Bahkan, guna merealisasikan kepindahan sang pemain, Madrid siap memberikan gaji 25 juta Euro per musim tanpa perlu dipotong pajak agar sang pemain mau merapat ke Santiago Bernabeu. Meski begitu, Mbappe masih belum menentukan masa depannya lantaran masih ingin fokus membela PSG hingga kontraknya berakhir.

Baru-baru ini, ia sukses membantu Les Parisiens menang 1-0 atas Real Madrid di leg pertama Liga Champions, Rabu kemarin. Presiden LaLiga, Javier Tebas yakin jika Mbappe cepat akan lambat akan mendapatkan Mbappe dan juga, Erling Haaland. Nama yang disebut terakhir memang santer dikaitkan bakal merapat ke Santiago Bernabeu.


Baca Juga:


“Madrid akan mendapatkan Mbappe dan [Erling] Haaland karena [keuangan] klub-klub lainnya [Barcelona dan Juventus] mengalami kehancuran [finansial],” sebut Tebas dikutip ESPN.

“Kedatangan Mbappe adalah sebuah kabar yang hebat untuk LaLiga. [transfer] tu akan menjadi sebuah kegembiraan untuk LaLiga. Ini adalah hal yang terbaik yang bisa terjadi kepada LaLiga,” lanjutnya

“Saya memang tidak memiliki informasi apapun terkait Mbappe. Namun, saya sudah pernah melihat beberapa kasus dari pemain yang tinggal memiliki sisa enam bulan di kontraknya dan enggan memperbarui kontraknya dan kemudian dia berlanjut ke klub lain,” pungkas Tebas.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com