Presiden Persija: Melepas Makan Konate Murni Keputusan Pelatih - Vivagoal.com
Presiden Persija: Melepas Makan Konate Murni Keputusan Pelatih
Sumber: Instagram/makankonate10.

Presiden Persija: Melepas Makan Konate Murni Keputusan Pelatih

Arie Lihardo - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia Persija Jakarta akhirnya buka soal hengkangnya Makan Konate. Pihak Persija menyebut kalau kepergian Konate merupakan keputusan tim pelatih yang dipimpin oleh Thomas Doll.

“Melepas Konate murni keputusan pelatih dan manajemen harus mendukung itu. Kami mengucapkan terima kasih kepada Konate karena telah memberikan sumbangsih untuk tim. Semoga Konate tetap bersinar di mana pun berada,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dikutip dari laman resmi klub.

Proses Transfer Makan Konate ke Rans Mencapai 70%
Sumber: Instagram/makankonate10.

Lebih lanjut, Prapanca pun menyebut melepas Konate bukan hal yang mudah. Pasalnya, gelandang asal Mali itu menjadi teladan bagi para pemain muda Persija.


Baca Juga:


“Melepas Makan Konate bukan hal yang mudah untuk kami. Dia pemain bagus dan berkontribusi besar untuk tim sejak didatangkan pada putaran kedua musim lalu,” tambah Prapanca.

“Konate pun menjadi sosok teladan bagi pemain-pemain muda Persija. Kedisiplinannya di dalam dan luar lapangan menjadi patokan untuk pemain lain.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Kepergian Konate dari Persija memantik rumor kalau dirinya bakal berlabuh ke klub promosi Liga 1 2022/23, Rans Nusantara FC. Dikabarkan kalau transfer Konate ke Rans sudah mencapai 70%.

Kiprah Konate bersama Persija juga cukup apik. Pemain yang sempat membela Arema FC dan Persebaya Surabaya itu telah tampil dalam 14 laga dengan koleksi 7 gol dan 2 assist.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com