Presiden River Plate Bantah Palacios Sudah Terjual Ke Madrid

0
324
Presiden RIver Bantah Jual Palcious

VivagoalBerita Bola – River Plate melontarkan bantahan keras soal rumor yang mengatakan bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid tuk melepas gelandang muda, Exequiel Alejandro Palacios.

Meski demikian, Rover Plate tidak membantah jika ada proses negosiasi soal itu. Exequiel Alejandro Palacios ialah seorang gelandang muda berusia 20 tahun yang sedang bersinar di Argentina.

“Palacios belum pasti dilepas, memang benar soal ketertarikan Madrid ke Palacios,” jelas D’Onofrio dilansir dari America TV.

Di usianya yang sekarang, Palacios sudah mampu bermain secara reguler di tim utama River dengan membukukan total 41 penampilan. Performa impresif Palacios yang sudah mengoleksi tujuh gol musim ini membuat kubu Los Blancos tertarik untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir dari Marca, kubu El Real sudah sepakat dengan harga yang diminta River yakni sebesar 20 juta Euro untuk pemain mudanya itu.

Namun, berita tersebut dibantah Presiden River, Rodolfo D’Onofrio. Menurutnya, mereka belum mencapai kesepakatan dengan pihak Madrid terkait transfer pemain timnas Argentina U-20 itu.

“Direktur Olahraga Madrid sudah datang menemui Direktur Olahraga River, Enzo Francescoli tuk membahas kemungkinan transfer Palacios, tapi sejauh ini kami masih dalam proses negosiasi, jadi Palacios sama sekali belum pasti dijual,” D’Onofrio menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here