Preview Mainz 05 vs Frankfurt: Waspada Penampilan Tim Tamu

0
206
Waspada Kekuatan Tim Tamu

Vivagoal Berita Bola  – Mainz 05 dituntut tampil maksimal saat menghadapi Eintracht Frankfurt. Pertandingan tersebut kan berlangsung di Opel Arena pada  Kamis (20/12/2018) dini hari.

Pasalnya, meski bermain di markas sendiri, Mainz tidak punya modal cukup untuk bisa mengalahkan Frankfurt. Tim besutan pelatih Sandro Schwarz ini hanya bisa meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya di semua ajang musim ini.

Penampilan Mainz mulai memburuk sejak ditaklukkan Borussia Dortmund 1-2, Sabtu (24/11/2018). Berturut-turut Die Nullfunfer ditahan imbang tim terbawah klasemen, Hannover dengan skor 1-1. Teranyar, saat Jean Philippe Mateta dkk dilibas RB Leipzig 1-4 akhir pekan kemarin.

Baca Juga :  Madrid Sudah Tawar Hazard Rp 1,5 Triliun. Chelsea: Terlalu Murah!

Rentetan hasil negatif tersebut membuat mereka harus parkir di urutan ke 10 klasemen. karena baru mengoleksi 19 poi dari 15 pertandingan.

Eintracht Frankfurt bertandang ke Opel Arena tengah pekan ini dengan membawa bekal cukup bagus. Dari dua penampilan terakhirnya di semua kompetisi, tim asuhan Adi Hutter ini mampu mengantongi dua kemenangan beruntun.

Yang pertama saat mengalahkan Lazio 1-2 di ajang Liga Europa dan menaklukkan Bayer Leverkusen 2-1 di ajang liga Jerman akhir pekan kemarin.

Baca Juga :  Prediksi Lyon vs Barcelona: Laga Berat Buat Tuan Rumah

Kemenangan atas Lazio membuat Frankfurt berhasil memimpin Grup H Liga Europa dan tiga poin atas Leverkusen membuat mereka duduk di posisi lima klasemen Bundesliga.

Berdasarkan catatan sejarah pertemuan kedua tim, Frankfurt unggul jauh atas Mainz 05. Itu karena Frankfurt bisa meraih empat kemenangan, satu imbang dan hanya sekali menderita kekalahan dari enam pertandingan terakhir melawan Mainz.

Tak ayal, Frankfurt jadi unggulan di pertandingan kali ini meski mereka juga tidak boleh memandang enteng tim tuan rumah karena punya motivasi kuat jika tidak ingin malu di kandang sendiri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here