Preview Persib vs Perseru: Sama-Sama Incar 3 Poin Perdana

0
130
Preview Persib vs Perseru: Sama-Sama Incar 3 Poin Perdana

VivagoalLiga Indonesia – Persib Bandung bertekad menjaga harga diri dengan meraih kemenangan perdana di Stadion Si Jalak Harupat saat menghadapi Perseru Serui di laga pamungkas Grup A Piala Presiden, Selasa (12/3/2019) malam.

Laga ini memang sudah tidak menentukan lagi buat Persib, mengingat mereka belum mengumpulkan satu poin pun karena menderita dua kekalahan di laga awal. Namun, Miljan Radovic tetap membidik kemenangan demi menjaga harga diri mereka dihadapan publik sendiri.

“Pertandingan lawan Perseru memang sudah tidak menentukan, tapi kami harus tetap bermain maksimal agar bisa meraih kemenangan perdana. Saya mengerti bobotoh kecewa, tapi saya berharap mereka masih mau datang ke stadion.” ujar Radovic.

“Kami siap bekerja keras dan menampilkan permainan terbaik. Saya sudah bicara dengan semua pemain, dan kami bertekad mengambil poin penuh di pertandingan malam ini.” tegas Radovic.

Baca Juga :  Ini Klub-klub Yang Bisa Jadi Destinasi Pogba Andai Tinggalkan MU

Selain itu, setidaknya dengan kemenangan, bisa mengembalikan kepercayaan para bobotoh yang sudah terlanjur kecewa dengan performa Supardi Nasir dkk. Kemarahan para bobotoh terhadap permainan Persib sampai membuat pelatih Miljan Radovic sempat diserang oknum bobotoh usai mereka menelan kekalahan dari Persebaya.

Di sisi lain, pelatih Perseru, I Putu Gede mengatakan bahwa pemainnya akan coba bermain tanpa beban saat menghadapi Persib. Meski demikian, I Putu Geda tetap mewaspadai kebangkitan tim Maung Bandung yang bisa mengacaukan rencana mereka meraup tiga poin.

“Kami akan berikan yang terbaik saat melawan Persib. Buat kami, pertandingan ini kami anggap hiburan saja, tapi bukan berarti kami santai.” ujar Putu Gede.

“Turnamen pramusim ini kami hanya jadikan sebagai ajang untuk merasakan atmosfer pertandingan Liga 1, sekaligus jadi ajang buat pemain untuk membuktikan diri.” Gede menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here