Preview PSM vs Kaya FC: Tim Juku Eja Ngotot Menang

0
171
PSM Ngotot Menang

VivagoalLiga Indonesia – PSM Makassar tengah berada dalam kondisi siap tempur saat menjamu Kaya-Iloilo, pada lanjutan matchday ketiga grup H Piala AFC 2019. Laga kontra tim asal Filipina ini akan digelar di Stadion Pakansari, Selasa (2/4/2019) malam nanti.

Pelatih PSM, Darije Kalezic merasa optimis tim besutannya akan bisa mengalahkan Kaya FC. Kemenangan telak pada laga melawan Lao Toyota di matchday kedua jadi rujukan PSM jelang pertandingan ketiga fase penyisihan grup ini.

“Senang rasanya bisa kembali bermain di Stadion Pakansari. Di laga pertama, kami bisa mencetak tujuh gol ke gawang Lao Toyota. Tentu kami yakini bisa mengulanginya lagi saat melawan Kaya FC.” ujar Darije.

Lebih lanjut, Darije juga mengungkapkan bahwa Rizky Pellu dan Rahmat sudah akan kembali memperkuat skuat PSM setelah kembali dari memperkuat timnas Indonesia di laga uji coba kontra Myanmar akhir bulan Februari lalu.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Ciro Alves, Pemain Kunci Tira-Kabo

Namun, Darije mengakui dirinya akan melakukan beberapa perubahan seiring datangnya dua pemain timnas tersebut. Bayu Gatra, Guy Junior dan Zulham Zamrun dipastikan akan bersaing untuk dipasang di sektor sayap mengingat satu tempat sudah menjadi milik Rahmat, yakni di pos sayap kiri.

Sementara itu, kehadiran Rizky Pellu akan membuat M Arfan dan Rasyid Bakri terpaksa harus kembali diparkir di bangku cadangan. Pasalnya dua dari tiga jatah pos di lapangan tengah sudah di isi oleh duet Belanda, Marc Klok dan Wiljan Pluim.

Baca Juga :  Setelah Milan, Kini Giliran Klub Raksasa Ini Terancam Diskualifikasi di Ajang UEFA

Di tempat lain, pelatih Kaya FC, Noel Marcaida mengungkapkan skuatnya datang ke Indonesia dengan misi meraih kemenangan atau minimal, mencuri satu poin. “Sebagaimana kami adalah tim tamu, maka kami hanya berusaha mencari jalan terbaik, minimal membawa pulang satu poin.” ujar Marcaida.

Ia juga menegaskan bahwa para pemainnya sangat antusias menatap pertandingan melawan PSM. Meski mengakui PSM memiliki sejumlah pemain dengan postur tinggi dan kuat dari sisi teknik.”Semua pemain memahami kemenangan atas PSM malam ini akan memudahkan langkah kami ke babak selanjutnya. Secara teknis dan fisik, para pemain kami sangat siap mewujudkan target poin di Stadion Pakansari.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here