Stuttgart vs Hertha: Duel Dua Tim yang Mencoba Bangkit - Vivagoal.com
Stuttgart vs Hertha: Dua Tim yang Mencoba Bangkit
Hertha Berlin – Reuters-min

Stuttgart vs Hertha: Duel Dua Tim yang Mencoba Bangkit

Catrine Mega - February 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Stuttgart akan mengadapi Hertha Berlin pada pekan ke 21 Bundesliga di hari Sabtu (13/2/2021) nanti. Tuan rumah akan memberikan penampilan maksimal dan tidak ingin lagi kehilangan poin seperti lima pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain Hertha Berlin hanya meraih satu kali kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Herta membutuhkan hasil positif dalam laga ini untuk menghindari zona degradasi yang semakin dekat dengan mereka.

Bermain dengan cukup konsisten di paruh pertama, Stuttgart tampak mengalami penurunan dalam emat laga terakhir di Budndsliga. Mereka memegang rekor terburuk sepanjang musim ini saat dikalahkan anak Leverkusen dengan skor 5-2 pada pertandigan terakhir di Bundesliga pekan lalu.

Sementara Hertha semakin terpuruk setelah kemenangan terakhir atas Schalke di awal Januari lalu. Pal Dardai mendapat tantangan dengan memberikan sedikit perubahan di tubuh Hertha Berlin.

Sempat memimpin satu gol saat melawan Frankfurt dan hanya kalah satu gol dari Bayern Muenchen menjadi salah satu hal yang sedikit mengesankan bagi Hertha Berlin. Namun hal itu masih belum cukup karena Pal Dardai harus secepatnya memberikan kemanangan untuk klub ibukota tersebut.


Baca Juga:


Stuttgart akan bermain tanpa penyerang andalannya Nicholas Gonzalez karena cedera hamstring yang akan digantikan oleh Kaladzic. Mereka juga tidak bisa menurunkan Gonzalo Castro , Clinton Mola , Lilian Egloff dan Hamadi Al Ghaddioui yang masih dibekap cedera.

Sementara Pal dardai juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain karena dibekap cedera seperti Jhon Cordoba , Jordan Torunarigha , Marvin Plattenhardt , Javairo Dilrosun dan Dedryck Boyata. Matteo Guendouzi diharapkan bisa kembali fit dalam pertandingan pekan ini setelah mengalami cedera ringan saat menghadapi Bayern.

Pertandingan antara Hertha Berlin dan Stuttgart akan berlangsung menarik. Rekor kemenanagan Stuttgart di kandang bisa memberikan keuntungan bagi Hertha Berlin yang memiliki pemain seperti Lukebakio dan Matheus Cunha yang cukup baik dalam memimpin serangan balik.

Live Streaming

Live Streaming laga antara Stuttgart vs Hertha ini disiarkan langsung pada Sabtu (13/2/2021) malam. Kanal Mola TV sebagai official broadcaster di Indonesia dapat Anda akses untuk menyaksikan laga seru ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com