Priotiras Persebaya untuk Musim Depan Masih Tanda Tanya, Kenapa?

0
201
Priotiras Persebaya untuk Musim Depan Masih Tanda Tanya, Kenapa?

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku masih belum bisa memastikan prioritas mana yang bakal diusung Persebaya musim depan. Menurut Aji, hal tersebut harus dibicarakan lebih lanjut oleh manajemen.

Musim depan, Persebaya bakal melakoni beberapa event macam Piala Presiden, Liga 1, Asean ACC Cup hingga Piala Indonesia. Di luar event tersebut, Bajul Ijo juga bisa berpeluang mentas di Piala AFC andai BalI United lolos ke fase grup Liga Champions Asia.

Sejauh ini, Aji mengungkapkan Persebaya masih berambisi mendulang gelar Liga 1 yang sudah lama hilang dari pelukan. Terkait event lain harus dibicarakan lebih lanjut kepada manajemen.

“Musim depan kami akan mengikuti beberapa kompetisi. Tidak semua jadi prioritas. Saya sebagai pelatih akan bertemu dengan manajemen untuk membahas mana yang akan jadi prioritas,” ungkap Aji, dinukil dari Goal Indonesia.

Baca Juga: Secercah Harapan Besar Persebaya Kepada Hansamu Yama, Apa Itu?

Dalam beberapa hari ke depan, Persebaya bakal melakoni latihan perdana tim. 6 Januari mendatang, seluruh punggawa Green Force diwajibkan mengikuti training center guna mematangkan strategi tim untuk musim depan.

“Rencananya tanggal 6 Januari semua pemain sudah kumpul, dan kami mulai latihan. Kami tentunya akan mempersiapkan tim sebaik mungkin. Tanggal 15 Januari nanti rencananya kami akan ke Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan di sana,” imbuh Aji.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here