Proses Transfer Makan Konate ke Rans Mencapai 70% - Vivagoal.com
Proses Transfer Makan Konate ke Rans Mencapai 70%
Sumber: Instagram/makankonate10.

Proses Transfer Makan Konate ke Rans Mencapai 70%

Arie Lihardo - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaMakan Konate telah resmi berpamitan dengan klubnya, Persija Jakarta, pada Kamis (16/6). Kepergian tersebut membuat Konate kian dikaitkan dengan klub promosi, Rans Nusantara FC.

Konate sendiri mengumumkan salah perpisahannya melalui akun media sosial Instagram. Perjalanan Konate bersama Persija cukup singkat mengingat baru didatangkan pada pertengahan musim BRI Liga 1 2021/22.

Jadi Pahlawan Persija, Konate Akui Beratnya Lawan Persebaya
Sumber: Persija

“Salamualeikom wr wb. dagan sedih hati.saya mohon pamit. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk keluarga besar Persija Jakarta,” kata Konate di akun Instagram miliknya @makankonate10.


Baca Juga:


“Saya mohon maaf kalu ada salah. Waktu bersama Persija Jakarta terlalu sedikit, hanya setengah musim dengan teman-teman yang luar biasa.”

Kini, kedatangan Konate ke Rans Nusantara semakin dekat. Terlihat di laman Transfermarkt, proses transfer Konate menuju klub milik Raffi Ahmad itu mencapai 72%.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Makan Konate (@makankonate10)

Sebelumnya, COO Rans Nusantara, Darius Sinathrya juga tak menampik soal rumor Konate. Menurutnya, setiap klub pastinya tertarik dengan sosok Konate.

“Saya rasa semua klub Liga 1 pasti ingin ada pemain sekelas Konate di timnya,” kata Darius dikutip dari Indosport.

Di sisi lain, dengan kepergian Konate, maka Persija telah mengosongkan tiga slot pemain asing mereka. Sebelumnya sudah ada Marco Motta, Marko Simic, dan Rohit Chand yang lebih dulu angkat kaki.

Sementara itu, Persija sendiri telah mendatangkan bek andalan Timnas Republik Ceko, Andrej Kudela untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/23.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com