PS Sleman Pulihkan Diri Jelang Perebutan Juara 3 - Vivagoal.com
PS Sleman Pulihkan Diri Jelang Perebutan Juara 3
PS Sleman – Liga Indonesia Baru

PS Sleman Pulihkan Diri Jelang Perebutan Juara 3

Rachmat Ramadhan - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tersingkir oleh Persib Bandung di babak semifinal tidak membuat PS Sleman otomatis tersingkir dari Piala Menpora. Masih ada tempat ketiga yang diperebutkan oleh klub asal Sleman dengan berjumpa PSM Makassar.

Meskipun berada dalam kekecewaan yang cukup berat, PSS masih memiliki asa untuk mendapatkan juara ketiga. Pelatih PSS, Dejan Antonic memerintahkan pemain untuk tetap fokus dan mempersiapkan diri di laga selanjutnya. 

Hal ini disampaikan langsung oleh kapten tim Bagus Nirwanti dalam wawancara seusai pertandingan. Ia mengatakan bahwa ia tidak dapat berkomentar banyak dari pertandingan kedua melawan Persib, namun ia dan tim sudah memberikan usaha yang maksimal.

“Komentar pertandingan, saya tidak bisa berkomentar banyak, kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Kita tidak bisa mencuri poin untuk lolos ke final,” kata Bagus  seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru.

Melihat perkembangan PSS yang dalam penampilan dramatisnya di Piala Menpora, Bagus mengatakan bahwa ia melihat perubahan dari permainan rekan satu timnya. Ia terus berharap hal ini terus meningkat di musim baru nanti.


Baca Juga:


“Kalau performa tim Alhamdulillah lebih baik dari yang sebelumnya. Kita bisa lebih berkembang permainannya daripada yang sebelumnya. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” tambahnya.

PS Sleman adalah klub yang banyak melakukan perjalanan di Piala Menpora ini. Bagus dan kawan-kawan mendapatkan instruksi dari pelatih untuk terus mempersiapkan diri dan mengembalikan kebugaran tubuh menjelang laga melawan PSM Makassar nanti.

“Persiapan kita untuk pertandingan selanjutnya, recovery menunggu instruksi dari pelatih kapan latihan dan kapan recovery itu,” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com