PS Tira Evaluasi Tim Pasca Diimbangi Persib Bandung - Vivagoal.com
PS Tira Evaluasi Tim Pasca Ditahan Imbang Persib Bandung
PS Trira vs Persib Bandung – Tribun

PS Tira Evaluasi Tim Pasca Diimbangi Persib Bandung

Rachmat Ramadhan - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Mengakhiri laga imbang dalam laga persahabatan melawan Persib Bandung, PS Tira Persikabo memetik pelajaran. Dari laga tersebut staf pelatih menemukan banyak hal yang perlu dievaluasi dari tim yang bermarkas di Kabupaten Bogor tersebut.

Asisten pelatih PS Tira, Miftahul Mukson mengatakan bahwa mereka mendapatkan pelajaran yang berharga dari laga melawan Persib. Ia merasa banyak hal yang didapatkan dari laga yang dilakukan meski mereka tidak bermain dengan kondisi lengkap.

“Saya ucapkan terima kasih kami bisa bermain ke sini. Kami bisa memberi yang terbaik. Kami mendapat pelajaran yang berharga. Meski tidak full tim kami bisa menampilkan yang terbaik,” ungkap Miftah setelah pertandingan.

Miftah mengakui ada kebocoran di beberapa sektor di dalam lapangan. Ia berharap anak asuhnya bisa lebih padu dan mereka bisa menemukan format terbaik di petrandingan selanjutnya.

“Ada beberapa sektor yang bocor akan kita perbaiki di pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya kita sudah mendapatkan komposisi terbaik dalam tim dan mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada hari ini,” tambahnya seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru,


Baca Juga:


PS Tira kebobolan lebih dahulu di babak pertama lewat gol Febri Hariyadi. Kemudian Ciro Alves menjadi penyelamat Laskar Padjadjaran lewat gol balasannya di babak kedua.

Ciro mengatakan bahwa ia pede dengan kualitas tim yang berhasil menahan imbang finalis Piala Menpora tersebut. Ia mengakui bahwa mereka masih belum terbiasa bermain setelah libur panjang pandemi, Namun ia yakin semua akan membaik melihat kerja keras manajemen dan tim.

“Kami sudah lama tidak bermain karena pandemi. Tapi saya pikir saya percaya dengan tim, manajemen bekerja dengan bagus setiap hari, langkah demi langkah,” ungkapnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com