PSG Masih Belum Menyerah Datangkan Milan Skriniar - Vivagoal.com
PSG Masih Belum Menyerah Datangkan Milan Skriniar
Sumber: Goal.com

PSG Masih Belum Menyerah Datangkan Milan Skriniar

Muhammad Ilham - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya masih belum menyerah untuk mendatangkan bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar. Diyakini jika Les Parisiens akan membajak Skriniar pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Pada bursa transfer musim panas, rumor mengenai ketertarikan PSG terhadap Milan Skriniar sudah beredar. Akan tetapi, hingga bursa transfer ditutup dan liga sudah berjalan, transfer tersebut tak kunjung berhasil lantaran Inter Milan tidak mau menjualnya.

PSG Masih Belum Menyerah Datangkan Milan Skriniar
Sumber: VOI

Meskipun sudah mendapat penolakan dari Inter Milan, ketertarikan PSG terhadap bek asal Slovakia ini tidak kunjung padam. Dilansir dari SportBILD, PSG masih berkeinginan untuk mendaratkan Milan Skriniar ke Parc de Princes.

Dalam laporan tersebut, dikabarkan jika PSG berniat untuk aktif kembali dalam perburuan Milan Skriniar pada bursa transfer musim dingin mendatang. Bisa jadi, PSG akan menaikkan penawaran yang pernah ditolak oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin di mana Les Parisiens melayangkan harga sebesar 60 juta euro.


Baca Juga:


Kala itu, Inter Milan menaruh harga yang cukup lumayan tinggi untuk tanda tangan Milan Skriniar. Nerrazzuri meminta 80 juta euro kepada PSG untuk jasa Milan Skriniar.

PSG Masih Belum Menyerah Datangkan Milan Skriniar
Sumber: Detik Sport

Meskipun PSG memiliki uang yang banyak, serta melayangkan gaji yang tinggi untuk Milan Skriniar sebesar 9 juta euro, Inter Milan tidak bergeming. Bahkan, Milan Skriniar pun memiliki sikap yang sama layaknya Inter Milan di mana dia tidak tertarik dengan uang yang ditawarkan PSG kepadanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com