PSG Menyerah, Chelsea Siap Berikan Kontrak Empat Tahun Kepada Dembele - Vivagoal.com
Chelsea Yakin Bisa Dapatkan Ousmane Dembele, Kok Bisa?
Sumber: Goal.com

PSG Menyerah, Chelsea Siap Berikan Kontrak Empat Tahun Kepada Dembele

Muhammad Ilham - June 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Peraih Liga Champions 2020/21, Chelsea FC, menawarkan kontrak selama empat tahun kepada bintang FC Barcelona, Ousmane Dembele.

Chelsea sudah resmi mendapatkan pemilik baru yang bisa menggantikan Roman Abramovich. Ia adalah pengusaha ternama di Amerika Serikat, Todd Boehly. Dengan kedatangannya, The Blues bisa dipastikan akan bertarung di bursa transfer musim panas untuk bisa mendapatkan pemain-pemain incarannya.

Saat ini, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sedang mengincar salah satu pemain andalan Barcelona saat ini, Ousmane Dembele. Namun, keinginannya tersebut harus terhalang oleh Paris Saint-Germain (PSG) yang juga memiliki intrik yang sama kepada Dembele.

Akan tetapi, PSG dirumorkan mundur dari persaingan untuk mendapatkan Dembele. Kemungkinan besar dikarenakan tingginya gaji serta kontrak yang harus mereka keluarkan untuk menahan bintang mereka, Kylian Mbappe. Oleh karena itu, Chelsea menjadi tim terdepan yang bisa mengamankan jasa pemain asal Perancis ini.


Baca Juga:


Bahkan, dalam laporan dari SPORT, Chelsea telah memberikan tawaran kepada Ousmane Dembele agar bisa pergi ke Stamford Bridge musim depan. The Blues menawarkan kontrak selama empat tahun kepada Ousmane Dembele. Namun, untuk harganya belum bisa dipastikan lantaran belum resmi ada kesepakatan antarkedua tim tersebut.

Pierre Emerick Aubameyang Coba Membujuk Ousmane Dembele Untuk Bertahan Di Barcelona
Sumber: monitorindonesia.com

Jika Dembele datang ke Stamford Bridge musim depan, maka hal tersebut menjadi berita yang mengerikan untuk ketiga pemain Chelsea. Pasalnya, Timo Werner, Hakim Ziyech, dan juga Christian Pulisic menunjukkan penurunan performa di musim ini. Oleh karena itu, Dembele bisa menjadi opsi terbaik untuk menggantikan ketiga pemain tersebut.

Akankah kita melihat kembali reuni antara Tuchel dan Dembele?

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com