PSG Tinggal Tunggu Waktu Tuk Jadi Juara Liga Champions

0
159
PSG Tinggal Tunggu Waktu Tuk Jadi Juara Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Paris Saint-Germain jadi kekuatan yang begitu dominan di sepakbola Prancis. Total ada 20 trofi yang berhasil mereka kuasai selama tujuh tahun terakhir. Namun, tidak untuk ‘Si Kuping Besar’.

“Saya tidak ragu, bahwa PSG akan juara Liga Champions. Itu hanya persoalan waktu,” tegas Jay-jay Okocha, legenda Les Parisiens.

Namun, Sebagian kalangan menganggap, keberhasilan PSG tak lain dikarenakan Liga Prancis  tidak kompetitif seperti Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, dan Serie A Italia. Namun, pendapat itu langsung dibantah keras oleh, Jay-jay Okocha.

Baca Juga :  Alasan Barcelona Memproses Transfer Kevin Prince Boateng

“Dominasi PSG di ajang Ligue 1 Prancis tidak berarti daya tarik kompetisi itu kurang. Justru itu menunjukkan betapa bagusnya permainan PSG, karena tidak mudah sebuah klub bisa terus tampil konsisten,” ujar Okocha dikutip dari Goal.

Di sisi lain, Okocha juga mengungkapkan alasan kenapa mantan klubnya itu tak kunjung bisa menjuarai Liga Champions. Menurutnya para punggawa PSG hanya perlu menumbuhkan mental juara di dalam benaknya.

“PSG mendatangkan sederet pemain bintang untuk meyakinkan publik bahwa gelar Liga Champions itu mungkin untuk diraih. Dan perasaan mereka bisa melakukannya, itu harus terus ditumbuhkan jika ingin menjadi juara Liga Champions.  ketika PSG sudah berhasil meraihnya untuk kali pertama, saya pikir selanjutnya tidak akan sulit lagi untuk mempertahankannya,” jelas Okocha lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here