PSG Tutup Kans Neymar Menjadi Kapten Di Masa Mendatang, Kenapa?

0
211
Neymar

Vivagoal Ligue 1  – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel memastikan bahwa di era kepemimpinannya, Neymar tidak akan menjabat sebagai kapten tim. Menurut eks pelatih Borussia Dortmund tersebut, Neymar sama sekali tidak pantas mengapteni PSG.

Neymar menjalani laga terakhirnya musim ini saat PSG membekuk Angers dengan skor 2-1 di laga lanjutan Ligue 1 pekan ke-36 Sabtu kemarin. Pemain asal Brasil itu sudah dipastikan absen di tiga laga sisa Les Parisiens karena akan mulai menjalani skorsing, Senin awal pekan ini.

Eks penyerang Barcelona itu mendapat skorsing tiga pertandingan setelah memukul seorang penonton di laga final Coupe de France yang mempertemukan antara PSG melawan Rennes.

 

Sebelumnya, Neymar juga banyak menuai sorotan saat dijatuhi sanksi larangan bertanding sebanyak tiga laga di kompetisi Eropa karena berkata kasar kepada Official VAR saat PSG dikalahkan Manchester United di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Dengan sikapnya yang terus menuai kontroversi, Tuchel pun mengaku menutup pintu untuk Neymar menjabat kapten untuk PSG di musim mendatang.

Baca Juga :  Daftar Permintaan Fantastis Mbappe tuk PSG Saat Ingin Kontrak

“Tentang Neymar akan jadi kapten PSG, tidak sama sekali. Saat ini, kami sudah punya dua kapten dalam diri Thiago Silva dan Marquinhos. Dan akan begitu terus pada musim depan.” tegas Tuchel seperti diwartakan oleh ESPN FC.

“Buat saya, Neymar sama sekali tidak memenuhi kualifikasi untuk dipromosikan menjadi kapten tim. Dia memang pemimpin di lini serang PSG, tapi tidak untuk mengenakan ban kapten. Saya sendiri tidak paham kenapa orang-orang tiba-tiba membahas hal ini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here