PSIS Andalkan Lini Tengah Untuk Bersaing Di Liga 1 2019

0
327
PSIS Andalkan Lini Tengah Untuk Bersaing Di Liga 1 2019

VivagoalLiga Indonesia – Lini tengah PSIS Semarang saat ini dipastikan bertambah kuat setelah pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga dipastikan bergabung untuk Liga 1 2019.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengaku kehadiran mantan pemain PSMS Medan itu cukup melegakan dirinya.

Dengan Shohei Matsunaga, PSIS kini memiliki dua gelandang tengah dengan kualitas yang mumpuni, karena sebelumnya mereka sudah memiliki Septian David Maulana.

Loading...

 

Pelatih Jafri Sastra pun mengaku punya rencana besar untuk menduetkan Matsunaga dengan Septian David yang punya tipikal permainan hampir sama, yakni sebagai gelandang serang.

“Shohei punya kemampuan bagus dalam membagi bola di lini tengah. Dia juga punya mobilitas tinggi. Selain itu, Shohei juga punya naluri menyerang yang tinggi dan bisa bermain di banyak posisi.” jelas Jafri Sastra.

Baca Juga :  Harga Ronaldo Turun, Setan Merah Siap Boyong CR7

“Dengan David juga demikian. Saya sudah tahu kualitasnya, dan kelebihan David adalah kecepatan dan penempatan posisi yang bagus, saya optimis perpaduan keduanya akan sangat bagus buat lini serang tim.” tegas pelatih asal Sumatera Barat itu.

Lebih lanjut, Jafri juga mengatakan bahwa keduanya gelandang serangnya itu akan diback-up oleh keberadaan gelandang bertahan asal Brasil, Patrick Mota. Saat ini, Mota sedang dalam perjalanan menuju Semarang dari Brasil. Dan ini membuat Jafri bakal menjadikan lini tengah PSIS sebagai tumpuan serangan di Liga 1 2019.

“Pastinya ada banyak pilihan skema saat ini. Tapi, progres pemain tengah kami terus meningkat, dan kami berharap kehadiran Patrick Mota akan bisa menutupi kekurangan Shohei dan David.” tuturnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here