PSIS Bertekad Putuskan Rekor Tak Terkalahkan Tira-Kabo

0
845
PSIS Bertekad Putuskan Rekor Tak Terkalahkan Tira-Kabo

VivagoalLiga Indonesia – PSIS akan menghadapi klub pemuncak klasemen Tira-Kabo dalam pertandingan pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (2/8) sore WIB.

Melihat pertandingan terakhir kedua tim, hasil berbeda didapat baik PSIS maupun Tira-Kabo. PSIS yang bermain di hadapan pendukungnya harus kehilangan poin saat kalah dari Persib 1-0. Sementara anak asuh Rahmad Darmawan, Ciro Alves dkk menang dengan skor meyakinkan 5-2 saat menggunduli Kalteng Putra.

Baca juga: Tanpa Eze dan Bojan, Persib Optimis Curi Poin di Kanjuruhan

Selain itu, Tira-Kabo mempunyai catatan positif yakni mereka belum sekalipun menelan kekalahan sejak Liga 1 2019 bergulir.

Kendati demikian, Wahyu Winarto selaku General Manager PSIS mengatakan ia tetap percaya klubnya dapat meraih poin penuh. Namun, ia juga tidak memungkiri bahwa lawan yang akan mereka hadapi tidaklah mudah.

“Mengahadapi Tira-Kabo bukanlah hal yang mudah. Mereka ada di puncak klasemen, tentunya kita harus waspadai. Tapi insya Allah, dengan istirahat dan waktu yang cukup, anak-anak bisa bermain dengan maksimal sesuai dengan apa yang kita harapakan, yaitu untuk meraih poin penuh,” kata Wahyu Winarto di kutip dari laman resmi klub.

Senada dengan itu, Wahyu juga menyampaikan bahwa ia sudah berbincang dengan pelatih terkait kondisi pemain. Menurutnya, saat ini para pemain sedang dalam kondisi cukup baik dan memiliki motivasi yang berapi-api jelang menghadapi Tira-Kabo.

Baca juga: Dihantui Jadwal Padat, Persija Tak Gentar

“Kemarin saya sudah diskusi dengan pelatih, beliau bilang anak-anak dalam kondisi yang bagus dan semangat luar biasa untuk bisa mengalahkan PS Tira Persikabo yang ada di posisi puncak,” ujar Wahyu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here