PSM Diperkirakan Liburkan Pemain Hingga Akhir Juli - Vivagoal.com
PSM Diperkirakan Masih Meliburkan Pemain Hingga Akhir Juli
Tim Pelatih PSM Makassar – TribunNews

PSM Diperkirakan Liburkan Pemain Hingga Akhir Juli

Rachmat Ramadhan - July 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSM Makassar kembali meliburkan pemainnya dan melakukan latihan mandiri di rumah masing-masing. Pihak Pelatih sedang menjalankan rapat untuk menentukan jadwal latihan mereka yang baru.

Hal ini disampaikan langsung oleh Media Officer klub kebanggaan kota Makassar, Sulaiman Abdul Karim. Ia menjelaskan kalau seluruh tim sedang menunggu instruksi para pelatih untuk jadwal latihan rutin.

“Rencana awal sampai tanggal 22 tapi juga ada opsi 26 baru berkumpul. Semua tergantung hasil rapat tim pelatih,” ungkap Sulaiman.

Hingga saat ini instruksi pelatih Milomir Seslija adalah menjaga kebugaran tubuh pemain selama di rumah masing-masing, Tidak ada instruksi khusus mengenai materi latihan untuk para pemain selama masa libur.

Pihak klub berharap para pemain bersikap profesional meski diberi waktu istirahat di rumah. Mereka tentu tahu apa hal yang dibutuhkan seorang atlet yang sedang bersiap menghadapi musim baru nanti.


Baca Juga:


“Ya intinya pesan pelatih tetap profesional jaga kondisi masing-masing,” tegasnya.

Sebelum menjalani liburan, pemain PSM mengakhiri latihan dengan laga uji coba melawan klub lokal Makassar. Kondisi pemain terlihat memiliki kemajuan di mata pelatih Milo dalam pertandingan tersebut.

Namun ia melihat masih ada beberapa kesalahan yang dilakukan di atas lapangan. Ia berharap hal ini akan menjadi bahan evaluasi dan mereka siap menambal kekurangan yang dimiliki. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com