PSM Makassar jadi Klub Paling Pelit ke Wasit

0
289
PSM Makassar Pelit ke Wasit

VivagoalLiga Indonesia – Di tengah ramainya kasus pengaturan skor yang terjadi di dunia sepak bola Indonesia, wakil Satgas Anti Mafia Sepakbola, Krishna Murti mengungkapkan sebuah fakta yang berkaitan dengan kasus match fixing.

Melalui akun instagram pribadinya @krishnamurti_bd91 pria 49 tahun itu memuji klub sepak bola asal Sulawesi Selatan, PSM Makassar. Menurutnya PSM jadi salah satu klub yang paling jujur di Indonesia.

Pernyataan Krishna itu sendiri didasarkan dari keterangan sejumlah wasit yang sempat diperiksanya. Wasit-wasit tersebut diperiksa dalam pengembangan kasus pengaturan skor di dunia sepak bola Indonesia.

“Menurut info dari wasit-wasit yang sudah diperiksa, PSM Makassar adalah salah satu klub yang tidak pernah mau kasih ‘sesuatu’ ke perangkat pertandingan. Kata wasit itu, PSM pelit,” tulis Krishna.

Lebih lanjut, Krishna  mengatakan bahwa PSM sebagai klub sepakbola yang paling jujur dan layak diberikan penghargaan sebagai pemenang sejati Liga 1 2018.

“Tapi sejarah akan selalu membuktikan, bahwa kejujuran adalah pemenang sejati. Pertahankan PSM, Ewako @psm_makassar,” tulis Krisna.

Selain PSM, klub liga 1 lainnya, Persipura Jayapura juga tak lupa diberikan pujian oleh Krishna. Selain PSM Krishna menyebut Persipura pun sangat jarang memberi kepada wasit.

“Persipura, klub ini juga merupakan salah satu yang pelit, tidak pernah kasih wasit. Pertahankan terus Pace-pace Jayapura,” Krishna.menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here