PSM Optimis Bisa Raih Poin Penuh Di Kandang Kaya FC

0
258
PSM Optimis Bisa Raih Poin Penuh Di Kandang Kaya FC

VivagoalLiga IndonesiaPelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menegaskan skuatnya tidak akan mengulang kesalahan yang sama saat melawat ke markas Kaya FC di lanjutan penyisihan grup H Piala AFC 2019 di stadion Panaad, Rabu (17/4/2019) sore.

Menurut Darije, skuatnya sudah belajar banyak dari pertemuan pertama kedua tim yang digelar di Stadion Pakansari (2/4/2019). Pada saat itu, tim Juku Eja gagal mempertahankan keunggulan satu gol karena kehilangan fokus di menit-menit terakhir.

Saat itu, pemain PSM gagal menghentikan pergerakan Marwin Angeles yang memanfaatkan bola liar hasil tendangan bebas untuk merobek gawang PSM. Tim Juku Eja yang sudah unggul lebih dulu lewat gol Eero Markkanen di menit ke-56 harus puas berbagi angka satu.

 

“Tentu kami tidak ingin kesalahan yang sama terulang kembali di markas Kaya FC. Saya tegaskan, PSM datang ke Panaad untuk mencuri tiga poin.” ujar Darije.

Menurut Darije, PSM punya kans untuk membawa pulang tiga poin. Pasalnya, Kaya diyakini akan bermain terbuka dan menekan untuk bisa meraih kemenangan.

“Situasi saat lawan mengusung skema permainan terbuka justru akan menguntungkan PSM, karena kami bisa memanfaatkan kelengahan lini pertahanan lawan.” pungkas Darije.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here