PSM Pincang, Persija Fokus Pertahankan Catatan Positif - Vivagoal.com
PSM Tanpa Pluim, Persija Fokus Pertahankan Catatan Positif?
Sumber: Persija.

PSM Pincang, Persija Fokus Pertahankan Catatan Positif

Arie Lihardo - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – PSM Makassar sudah dipastikan bermain tanpa salah satu pemain andalannya, yakni Wiljan Pluim. Kendati demikian, Persija enggan terlena begitu saja.

PSM dijadwalkan menghadapi Persija dalam lanjutan Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 dalam laga yang tersaji di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (6/12) malam WIB. Dalam laga tersebut, PSM bermain tanpa skuat yang lengkap akibat cedera yang dialami Pluim.

Terkait hal tersebut, Pelatih Persija, Angelo Alessio enggan terlena. Alessio mengakui Pluim merupakan sosok penting di lini tengah PSM, namun Persija masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan untuk memperbaiki performa, terutama menjaga tren positif.


Baca Juga:


“Saya sudah melihat permainan Pluim dan ia adalah pemain yang hebat, tapi fokus saya adalah mempersiapkan tim ini,” kata Alessio dalam konferensi pers virtual pra pertandingan, Senin (6/12) siang WIB.

“Saya tidak ingin membahas tim lawan. Yang terpenting sekarang adalah menyiapkan tim dengan baik karena hanya itu kita bisa memenangkan pertandingan, tapi tentunya saya juga hormat dengan tim lawan.”

Seperti yang diketahui, Persija baru saja bangkit dengan meraih kemenangan atas Tira Persikabo dengan skor 1-0. Usai sebelumnya, Macan Kemayoran menelan dua kekalahan berturut-turut dari Bali United dan Borneo FC.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com