PSS Resmikan Kedatangan Irfan Bachdim

0
65
Bachdim

Vivagoal – Liga Indonesia –  PS Sleman resmi merekrut Irfan Bachdim untuk kompetisi Liga 1 2020. Sang pemain langsung diperkenalkan sebagai rekrutan anyar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (12/2/) tadi.

Bachdim sendiri memutuskan merapat ke Maguwoharjo lantaran ketatnya persaingan di kubu Bali United. Bahkan, eks Utrecht itu, sempat tak masuk daftar Serdadu Tridatu kala melakoni laga Liga Champions Asia.

Selain itu, nomor punggung yang selama ini dikenakannya di Bali United bahkan diberikan kepada pemain baru, Lerby Eliandry. Akumulasi dari semua ini membuat Irfan bulat untuk angkat kaki dari Kapten I Wayan Dipta.

“Saya sebenarnya bermimpi untuk pensiun di Bali United. Namun, saya tahu terkadang mimpi itu tidak selalu berjalan seperti yang kita rencanakan. Mimpi itu hanya bagian dari permainan.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

“Terkadang pintu yang satu sudah tertutup, dan pintu lain terbuka. Saya percaya bahwa langkah saya selanjutnya bakal menjadi babak yang hebat dalam karier dan kehidupan saya,” kata Bachdim. 

Dengan ini, PSS tercatat menjadi tim ketiganya selama berkarier di Indonesia. Sebelim merumput untuk Bali United, Bachdim tercatat pernah membela Persema Malang.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here