PSSI Dinilai Lakukan Langkah Tepat Saat Pecat McMenemy

0
49
PSSI Dinilai Lakukan Langkah Tepat Saat Pecat McMenemy

Vivagoal – Liga Indonesia –  Meski baru empat hari menjabat sebagai Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dinilai melakukan langkah tepat kala membebastugaskan pelatih asal Skotlandia, Simon McMenemy. Hal tersebut didukung oleh Koordinator Save Our Soccer, Akmal Marhali.

“Simon harus diganti. Karena kondisinya memang sudah tidak bagus. Dipertahankan pun tidak akan mampu mengangkat moral pemain,” ujar Akmal seperti dinukil dari Detiksport.

“Empat kekalahan beruntun dalam tempo yang singkat, dengan tiga kekalahan di kandang kemudian lawannya dari Asia Tenggara (Malaysia, Thailand, dan Vietnam), ini kejadian pertama sepanjang sejarah Indonesia. Ketika Simon dipaksakan untuk dipertahankan, kita nggak akan dapat apa-apa,” ujar dia.

Meski sudah memecat Simon, pelatih asal Skotlandia itu baru akan benar-benar pergi kala Indonesia menjamu Malaysia di Stadion Bukit Jalil pada 19 November mendatang. PSSI, melalui keterangan tertulisnya sudah melepaskan salam perpisahan kepada Simon.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“PSSI secara resmi berpisah dengan Simon McMenemy. Simon akan menjalani laga terakhir kontra Malaysia pada 19 November mendatang di Kuala Lumpur. Terima kasih, Coach Simon!” tulis PSSI dalam keterangan resmi di akun media sosial mereka.

Sebagai suksesor eks pelatih Bhayangkara, PSSI tengah membidik dua nama yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here