PT LIB harapkan Keputusan Baik dari Pemerintah - Vivagoal.com
PT LIB harapkan Keputusan Baik dari Pemerintah
Akhmad Hadian Lukita – Limapagi

PT LIB harapkan Keputusan Baik dari Pemerintah

Rachmat Ramadhan - July 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

 Vivagoal – Liga Indonesia – PT LIB berharap pemerintah memberikan rekomendasi terkait kick off Liga 1 dan 2 musim 2021. Seperti diketahui perpanjangan pelaksanaan PPKM membuat klub meliburkan pemain lebih lama dari perkiraan sebelumnya.

PPKM sendiri akan dilaksanakan hingga tanggal 2 Agustus mendatang, hal ini memiliki potensi untuk merusak agenda yang sudah dipersiapkan operator sebelumnya.

Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita juga mengatakan ia akan segera menggelar pertemuan dengan Klub di Liga 1 dan 2 tentang pembahasan dimulainya Liga di musim 2021 mendatang. Rapat sendiri akan dilaksanakan pada pekan ini dan pembahasannya adalah penentuan nasib kompetisi di musim 2021 mendatang.

“Kami ketemu klub untuk diskusi siapnya kapan. Yang penting rekomendasi (pemerintah) dulu,” ujar Hadian seperti dikutip oleh BolaSport.

Hingga saat ini rekomendasi pemerintah merupakan hal yang sulit untuk mereka dapatkan. Sementara di pusat mereka sedang sekuat tenaga membatasi aktivitas masyarakat di luar rumah untuk menekan penyebaran infeksi virus Covid 19.

Hadian mengatakan keputusan ini kemungkinan akan keluar bersamaan dengan penurunan penyebaran kasus Coid 19. Ia berharap hal ini akan cepat terwujud dan akan muncul keputusan yang baik dari pemerintah.


Baca Juga:


“Kalau komunikasi sih, melihat perkembangan (COVID-19) menurun, melandai, Mudahan-mudahan ada keputusan baik.” tambahnya.

Seperti diketahui Liga 1 kembali tertunda dari rencananya akan dilaksanakan pada awal Juli lalu. Namun kabar terakhir memutuskan Liga diundur selama satu bulan dan diperkirakan dimulai pada 20 Agustus mendatang jika PPKM selesai sesuai perkiraan 20 Juli lalu.

Namun pemerintah kembali menambah durasi PPKM hingga awal Agustus. Hal ini memugkinkan agenda Liga 1 dan 2 akan kembali diundur kembali. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com