Puasnya Tuchel dengan Performa Para Pemain Mudanya - Vivagoal.com
Puasnya Tuchel Dengan Performa Para Pemain Mudanya
Thomas Tuchel, Foto: dok situs resmi Chelsea

Puasnya Tuchel dengan Performa Para Pemain Mudanya

A Hendra - October 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Thomas Tuchel sangat puas dengan penampilan para pemain muda Chelsea saat menghadapi Brentford di Brentford Community Stadium, Sabtu (16/10). Ia merasa bisa mengandalkan para wonderkidnya demi menambah pengalaman bertanding.

Pada laga tersebut, Tuchel memilih menurunkan beberapa pemain muda seperti Trevoh Chalobah dan Malang Sarr yang baru berusia 22 tahun, khususnya di jantung pertahanan. Chelsea tetap mampu menang dengan skor 1-0 via aksi Ben Chilwell. Pasca kemenangan tersebut, ia mengaku puas dengan performa tim dan mengindikasikan bakal terus memberi menit bermain bagi para pemain mudanya itu.


Baca Juga:


“Kami sangat mempercayai para pemain muda. Kalau mereka tidak dimainkan, maka mereka tidak akan mendapatkan pengalaman,” kata Tuchel dikutip dari Daily Mail.

“Jika Rudiger dan Thiago main, jelas akan memberikan kami lebih rasa aman di belakang. Namun kini, Chalobah dan Sarr juga bermain bagus,” jelasnya.

Skuat Chelsea musim ini memang banyak disesaki pemain muda. Selain Trevoh Chalobah dan Malang Sarr, masih ada Ben Chilwell (24 tahun), Kai Havertz (22 tahun), Mason Mount (22 tahun), Callum Hudson-Odoi (20 tahun) dan Christian Pulisic (23 tahun). (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com